Breaking News:

Bantuan Sepmor

Dayah Darul Huda Terima Bantuan Sepmor Operasional Kebersihan dari Pemko Langsa

Pimpinan Dayah Darul Huda Tgk Syech Muhajir Usman SAg LLM, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Pemko Langsa atas bantuan sepeda motor

Penulis: Zubir | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Humas Pemko Langsa
Wakil Wali Kota Langsa, H. Marzuki Hamid, mencoba sepmor operasional kebersihan Dayah Darul Huda, didampingi Pimpinan Dayah Tgk Syech Muhajir, tokoh masyarajat Ali Sadly, Kadialsperindagkop dan UMKM Mahlil, di dayah tersebut. 

Laporan Zubir I Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Wakil Wali Kota Langsa Dr H Marzuki Hamid, MM, Kamis (29/7/2021) sore menyerahkan satu unit sepeda motor Viar untuk Dayah Darul Huda, di Gampong Sungai Pauh Firdaus, Kecamatan Langsa Barat.

Wakil Wali Kota, Marzuki Hamid, menuturkan, bantuan sepeda motor Viar diberikan ke Dayah Darul Huda pimpinan Tgk Syech Muhajir Usman S.Ag, LLM ini untuk mendukung kebutuhan operasional dayah tersebut.

Ia berharap semoga bantuan ini bermanfaat dapat dipergunakan untuk kebutuhan operasional dan kegiatan kebersihan dayah dipimpin Tgk Syech Muhajir Usman S Ag LLM.

Aksi Peduli Warga Miskin, Dari Renovasi Dayah hingga Salurkan Beras Bantuan

Pimpinan Dayah Darul Huda Tgk Syech Muhajir Usman SAg LLM, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Pemko Langsa atas bantuan sepeda motor sebagai operasional kebersihan dayah.

Pemkab Aceh Timur Hibah Aset Islamic Center di Langsa untuk Dayah Pimpinan Abu Paya Pasi

Tgk Syech Muhajir juga berharap ke depan lembaga pendidikan dayah akan terus mendapatkan perhatian dari pemerintah dalam mendukung kelancaran proses pendidikan di dayah.

Hadir pads penyerahan itu Kadisperindagkop dan UMKM Langsa, Mahli, SH, tokoh masyarakat juga mantan anggota DPRK, Ali Sadly atau akrap disapa Ali Pisang, serta sejumlah pengurus Dayah Darul Huda.(*)

Baca juga: VIDEO VIRAL Pedagang Cilok Pakai Jas ala Pejabat di Mataram, Cara Bertahan dari Pandemi dan PPKM

Baca juga: VIDEO Dua Oknum Satpam di Solo Viral Karena Tak Pakai Helm di Jalan, Disanksi Push Up dan Tilang

Baca juga: Jadi Buronan 2 Tahun, Mantan Keuchik Terpidana Korupsi di Lhokseumawe Kabur ke Malaysia Ditangkap

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved