Breaking News:

Akidi Tio

Penyumbang Rp 2 Triliun Asal Aceh Punya Saudara Orang Hebat di Singapura, Ketua MPR Ungkap Sosoknya

Nyaris semua kalangan heboh dan takjub dengan niat baik almarhum yang menyumbangkan dana dengan jumlah fantantis untuk....

Editor: Eddy Fitriadi
Instagram @bambang.soesatyo
Postingan Bambang Soesatyo (Bamsoet) terkait sosok Akidi Tio. Bamsoet mengungkap bahwa sosok ini punya saudara orang hebat di Singapura, yang menjabat menteri.  

SERAMBINEWS.COM - Sosok Akidi Tio, pengusaha dermawan penyumbang dana Rp 2 triliun asal Aceh memang masih hangat-hangatnya menjadi topik perbincangan.

Nyaris semua kalangan heboh dan takjub dengan niat baik almarhum yang menyumbangkan dana dengan jumlah fantantis untuk penanganan Covid-19, khususnya untuk masyarakat Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Pujian terus mengalir, seiring munculnya informasi baru mengenai sosok asal Langsa, Provinsi Aceh ini yang dikabarkan sangat 'low profile' alias rendah hati ini.

Bahkan sebelumnya Dahlan Iskan, mantan menteri yang juga tokoh pers nasional, berdasarkan hasil penelusurannya menyebut saking rendah hatinya Akidi Tio, ia nyaris tak dikenali kalangan pengusaha besar Tanah Air maupun pejabat-pejabat top.

Baca juga: Penyumbang Rp 2 T Asal Aceh Tak Populer di Kalangan Pengusaha, Dahlan Iskan: Luar Biasa Rendah Hati

Fakta-fakta terbaru itu secara tidak langsung membuat publik semakin berdecak kagum mengingat kekayaan hati sang Akidi Tio, pengusaha asal Aceh tersebut.

Tak hanya dari tokoh publik seperti Dahlan Iskan dan Susi Pudjiastuti yang dibuat kagum, kalangan selebritis juga terpana dengan sosok yang sangat menginspirasi di masa sulit ini.

Baru-baru ini, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Bambang Soesatyo alias Bamsoet juga ikut berkomentar mengenai Akidi Tio ini.   

Bamsoet seolah ingin mengungkapkan ke publik siapa sosok Akidi Tio sebenarnya, sang dermawan yang bikin heboh itu.

Baca juga: Setelah Hotman Paris, Susi Pudjiastuti Juga Berkomentar Soal Donasi Rp 2 Triliun dari Pengusaha Aceh

Lewat akun Instagram, Bamsoet menyebut Akidi Tio sebagai orang kedua di dunia yang menjadi penyumbang terbanyak setelah Bill Gates.

Bamsoet juga mengungkap bahwa sosok ini punya saudara orang hebat di Singapura, yang menjabat menteri. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved