Breaking News:

Selebriti

Intip! Persiapan Pernikahan Rizky dan Lesty, Kepala KUA Sebut Sudah Ajukan Surat Pengantar Nikah

Berkas-berkas atas nama Muhammad Rizky Billar baru saja diajukan untuk mendapatkan surat pengantar menikah ke KUA Kebayoran Lama.

Editor: Nur Nihayati
Instagram @lestykejora/@rizkybillar
Menurut Dede nama panggilan dari Lesti, ia mengungkapkan awal kedekatan dengan Rizky Billar berangkat dari sebuah cinta lokasi atau cinlok. 

Berkas-berkas atas nama Muhammad Rizky Billar baru saja diajukan untuk mendapatkan surat pengantar menikah ke KUA Kebayoran Lama.

SERAMBINEWS.COM - Hari bahagia Rizky Billar dan Lesty Kejora diperkirakan sudah dekat.

Meskipun belum disebutkan tanggal pasti, namun secara administrasi mulai diurus.

Rizky Billar sudah mengajukan surat pengantar nikah di KUA Kecamatan Pondok Aren, sesuai tempat tinggalnya.

Abung, Kepala KUA Pondok Aren mengatakan bahwa siang tadi ada perwakilan dari pihak Rizky Billar yang minta surat pengantar menikah.

Berkas-berkas atas nama Muhammad Rizky Billar baru saja diajukan untuk mendapatkan surat pengantar menikah ke KUA Kebayoran Lama.

"Ya sudah hari ini (minta surat penghantar) kalau untuk jam nggak merhatiin tadi jam berapa kayaknya menjelang siang," ujar Abung saat dihubungi awak media, Selasa (3/8/2021).

"Jadi ada berkas masuk atas nama Muhammad Rizky Billar mengajukan berkas numpang nikah yang ditujukan ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama," tuturnya.

Abung menuturkan bahwa persyaratan dan berkas yang diberikan oleh Rizky Billar sudah lengkap untuk mendapatkan surat pengantar menikah.

"Surat pengantar dari kelurahan karena di KTPnya berdomisili di kelurahan Pondok Aren, jadi surat pengantarnya itu dibuatnya dari Pondok Aren, kemudian karena menikahnya bukan di KUA Kecamatan Pondok Aren beliau mengajukan surat numpak nikah ke KUA Kecamatan Kebayoran Lama," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved