Breaking News:

Berita Kutaraja

Rektor Unmuha Aceh Lepas 44 Mahasiswa untuk Program Kampus Mengajar

Yang perlu di ketahui, lanjut Aslam Nur, bahwa Unmuha  adalah universita swasta terbaik di Provinsi Aceh.

Penulis: Saifullah | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Rektor Unmuha Aceh, Dr H Aslam Nur MA melepas secara resmi 44 mahasiswa yang telah lulus seleksi Program Kampus Mengajar untuk memasuki dunia mengajar di Gedung UCC Ahmad Dahlan, Komplek Kampus Unmuha, Jalan Muhammadiyah–Batoh, Senin (2/8/2021). 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINWS.COM, BANDA ACEH - Rektor Universitas Muhammadiyah (Unmuha) Aceh, Dr  H Aslam Nur MA melepas secara resmi 44 mahasiswa yang telah lulus seleksi Program Kampus Mengajar untuk memasuki dunia mengajar.

Penglepasan 44 mahasiswa itu berlangsung di Gedung UCC Ahmad Dahlan, Komplek Kampus Unmuha, Jalan Muhammadiyah–Batoh, Senin (2//2021).

Sebanyak 44 mahasiswa yang mengikuti program mengajar ini akan ditempat di berapa daerah dalam Provinsi Aceh, di antaranya Kota Banda Aceh, Kabupaten Aceh Besar, dan Kabupaten Aceh Selatan.

Di hadapan para mahasiswa, Rektor Unmuha Aceh, Dr H Aslam Nur MA menyampaikan, ia hadir sebagai bukti sangat bangga terhadap para mahasiswa semuanya, karena para mahasiswa mampu melewati seleksi yang ketat.

“Bahkan bukan hanya dari Unmuha saja yang mengikuti program ini, namun seluruh universitas juga mengikuti program Kampus Mengajar ini,” ujar Rektor.

Yang perlu di ketahui, lanjut Aslam Nur, bahwa Unmuha  adalah universita swasta terbaik di Provinsi Aceh.

Baca juga: Implementasikan MBKM, FT Unmuha Aceh Gelar Workshop Penyusunan Kurikulum

Oleh karena itu, Aslam Nur menitip pesan kepada mahasiswa untuk menunjukan bahwa mahasiswa Unmuha memang bisa dan pantas tampil.

“Hal lain yang ingin kami sampaikan bahwa kegiatan kampus mengajar ini adalah gelombang kedua. Bagi Unmuha ini adalah pengalaman pertama untuk mengikuti kegiatan ini,” ujar Aslam Nur.

Koordinator Program Kampus Mengajar Unmuha, Dr Saiful, SAg, MAg mengatakan, sebelumnya ia mengusulkan sebanyak 54 mahasiswa untuk mengikuti Program Kampus Mengajar ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved