Breaking News:

Berita Aceh Barat

Apdesi Aceh Barat Minta Pemerintah Ungkap Kasus Mahasiswi Lumpuh Setelah Divaksin Covid-19

Ya, mahasiswi Universitas Syiah Kuala atau USK, Banda Aceh, asal Desa Suak Ribee, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, ini lumpuh setelah disuntik

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Mursal Ismail
Kiriman Safrijal
Safrijal, Ketua Apdesi Aceh Barat 

Ya, mahasiswi Universitas Syiah Kuala atau USK, Banda Aceh, asal Desa Suak Ribee, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, ini lumpuh setelah disuntik vaksin Covid-19.

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Pengurus Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi), Kabupaten Aceh Barat meminta pemerintah setempat segera mengungkap penyebab Amelia Wulandari (22) lumpuh.

Ya, mahasiswi Universitas Syiah Kuala atau USK, Banda Aceh, asal Desa Suak Ribee, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat, ini lumpuh setelah disuntik vaksin Covid-19.

“Benar atau bukan lumpuh akibat Covid-19, pemerintah harus segera mengungkap masalah tersebut agar tidak menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat,” pinta Ketua Apdesi Aceh Barat, Safrijal kepada Serambinews.com, Rabu (4/8/2021).

Amelia yang lumpuh setelah menerima vaksin tersebut memerlukan adanya kepastian secara teruji dan jelas, sehingga ada langkah tepat dalam menyelesaikan masalah tersebut.

Kepastian dari pemerintah saat ini sangat diharapkan, sehingga jangan menimbulkan kegelisahan yang berlebihan di tengah-tengah masyarakat nantinya.

Baca juga: Siswa Arab Saudi Berusia 12 Sampai 18 Tahun Didesak Segera Disuntik Vaksin Covid-19

Dikatakannya, kasus yang menimpa Amelia Wulandari yang juga mahasiswi Unsyiah di Fakultas Hukum itu merupakan salah satu hal yang sempat menjadi pembicaraan di tengah-tengah masyarakat saat ini.

Kondisi t ersebut merupakan, tidak boleh dianggap sepele di tengah sedang digalakkannya vaksinasi kepada semua masyarakat, sehingga perlu ada kepastian dari pemerintah menyangkut dugaan jika Amelia lumpuh akibat vaksin.

“Kita berharap segera menemukan penyebab Amelia Lumpuh tersebut, apakah benar akibat Vaksin atau bukan. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved