Breaking News:

Berita Aceh Timur

Kapolres Aceh Timur Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Tiga Kapolsek, Ini Nama-namanya

Jabatan Kasat yang diganti yakni jabatan Kasat Binmas, dan tiga jabatan Kapolsek yakni Kapoksek Darul Ikhsan, Kapolsek Darul Aman dan Kapolsek Peudawa

Penulis: Seni Hendri | Editor: Saifullah
Dok Polres Aceh Timur
Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, SIK, MH memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan Kasat Binmas dan jabatan tiga Kapolsek di Aula Bhara Daksa Polres setempat, Kamis (5/08/2021). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, SIK, MH memimpin upacara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Kasat Binmas dan jabatan tiga Kapolsek, di Aula Bhara Daksa Polres setempat, Kamis (5/8/2021).

Jabatan Kasat yang diganti yakni jabatan Kasat Binmas, dan tiga jabatan Kapolsek yakni Kapoksek Darul Ikhsan, Kapolsek Darul Aman, dan Kapolsek Peudawa.

Adapun pejabat yang dilantik sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Aceh Nomor: KEP/ 287/VII/2021 tanggal 23 Juli 2021 itu, yakni Kasat Binmas Polres Aceh Timur dari AKP Muhammad Yusuf kepada Iptu Sukemi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Darul Ihsan.

Selanjutnya, AKP Muhammad Yusuf akan menempati jabatan baru sebagai Kasubbagprogar Bagren Polres Pidie Jaya.

Kemudian, Kapolsek Darul Ikhsan dari Iptu Sukemi kepada Ipda Alizar yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satpolairud Polres Aceh Timur

Seterusnya, Kapolsek Darul Aman dari Ipda Muhammad Riza, SH kepada Iptu Teuku Syahri, SE yang sebelumnya menjabat Kasiintel Satbrimob Polda Aceh.

Baca juga: Kapolda Aceh Pimpin Sertijab Sejumlah Kapolres, Ini Nama-namanya

Baca juga: Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres

Baca juga: Kapolres Abdya Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira, Ini Sejumlah Perwira Dimutasi

Selanjutnya, Ipda Muhammad Riza, SH akan menempati jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit Ditreskrimum Polda Aceh.

Lalu, Kapolsek Peudawa dari Iptu Abdul Haris Nur kepada Ipda Aulia Budiman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Rantau Polres Aceh Tamiang. 

Selanjutnya, Iptu Abdul Haris Nur menempati jabatan baru sebagai Kasubbagprogar Bagren Polres Aceh Utara.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved