Breaking News:

Kisah Inspiratif

Satu-satunya Putra Aceh Kerja di Facebook, Jabat Manager Se-Asia Pasifik, Siapa Dia? Begini Kisahnya

Tak tanggung-tanggung, Putra Aceh yang masa kecilnya di Banda Aceh dan Aceh Besar tersebut dipercayakan sebagai Manager Ekosistem Konektivitas Faceboo

Penulis: Subur Dani | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/ SUBUR DANI
Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur berbincang bersama Manager Ekosistem Konektivitas Facebook kawasan Asia Pasifik, Aulia Velmi di Kantor Serambi Indonesia, Banda Aceh, Senin (9/8/2021) 

Tak tanggung-tanggung, Putra Aceh yang masa kecilnya di Banda Aceh dan Aceh Besar tersebut dipercayakan sebagai Manager Ekosistem Konektivitas Facebook kawasan Asia Pasifik.

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Tak banyak yang tahu, layanan jejaring sosial raksasa dunia, Facebook yang didirikan Mark Zuckerberg, juga mempekerjakan satu-satunya putra Aceh.

Tak tanggung-tanggung, Putra Aceh yang masa kecilnya di Banda Aceh dan Aceh Besar tersebut dipercayakan sebagai Connectivity Technology & Ecosystem Manager Facebook alias Manajer Konektivitas Teknologi dan Eskositem Facebook untuk kawasan Asia Pasific alias Manager Ekosistem Konektivitas Facebook untuk kawasan Asia Pasifik.

Jabatan besar mengurusi konektivitas Facebook di seluruh negara yang mencakup Asia Timur, Asia Tenggara, termasuk Australia.

Lantas siapa Putra Aceh dimaksud?

Dia adalah Aulia Velmy, putra asli Montasik, Aceh Besar.

Tadi, Senin (9/8/2021), ditemani sahabat semasa kecilnya, Alfa Taras Bulba, Aulia Velmy berkunjung ke Kantor Harian Serambi Indonesia di Meunasah Manyang PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar.

Kedatangannya disambut Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur.

Baca juga: Dampak Status Facebook July Munthe, Nakes RSU Datu Beru Takengon Sempat Ingin Mengundurkan Diri

Sekitar satu jam, Aulia berbagi pengalaman dan menceritakan singkat jejak kariernya hingga diterima sebagai salah seorang manager penting di Facebook.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved