Breaking News:

Info Subulussalam

Dukung Tercapainya Herd Immunity, Jaksa dan Pegawai Kejari Subulussalam Jalani Vaksinasi Covid-19

Sedikitnya 30-an  pegawai dan honorer di lingkungan Kejaksaan Negeri Subulussalam dari semua tingkat, baik jaksa maupun non-jaksa mendapatkan...

Penulis: Khalidin | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ KHALIDIN
Kepala Kejaksaan Negeri Subulussalam, Mayhardy Indra Putra SH MH serta sejumlah kasi dan jaksa serta pegawainya menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua, Selasa (10/8/2021) di aula Kantor Kejari Subulussalam. 

Sedikitnya 30-an  pegawai dan honorer di lingkungan Kejaksaan Negeri Subulussalam dari semua tingkat, baik jaksa maupun non-jaksa mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis kedua.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Sedikitnya 30-an  pegawai dan honorer di lingkungan Kejaksaan Negeri Subulussalam dari semua tingkat, baik jaksa maupun non-jaksa mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis kedua.

Kegiatan itu dilaksanakan atas kerjasama dengan Tim Vaksinator Puskesmas Simpang Kiri, Selasa (10/8/2021) di aula Kantor Kejari Subulussalam.

Pantauan Serambinews.com, Kejari Subulussalam menyelenggarakan vaksin untuk seluruh pegawai, baik itu pegawai mulai dari para eselon dan lainnya, kemudian istri, dan keluarga para pegawai dengan honorer di sana.

Kepala Kejaksaan Negeri Subulussalam, Mayhardy Indra Putra SH MH serta sejumlah kasi dan jaksa lainnya juga ikut dalam vaksinasi tersebut.

Dalam keterangannya, Kajari Subulussalam Mayhardy mengatakan, jaksa menjadi prioritas untuk divaksinasi.

Hal ini mengingat, karena selama pandemi tetap bertugas melayani masyarakat dalam urusan hukum maupun persidangan.

Baca juga: INFO, Syarat Terbaru Pasien Penyakit Jantung Dapat Terima Vaksinasi Covid-19, Ini Ulasannya

Dikatakan, vaksinasi tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah guna tercapainya Herd Immunity (kekebalan kelompok) dari ancaman virus corona.

Kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Subulussalam dan dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Puskesmas Simpang Kiri.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved