Breaking News:

Berita Olahraga

Menegangkan! 4 Pasangan Tembus Semifinal Turnamen Bulutangkis Siwo PWI Aceh, Catat Jadwal Finalnya

Hasilnya, empat ganda putra memastikan diri lolos ke semifinal setelah dalam laga penentuan di penyisihan grup berhasil meraih hasil maksimal.

Penulis: Saifullah | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Wasit Azwani 'Popon' Awi menjelaskan tentang aturan kepada pemain sebelum pertandingan pada Turnamen Bulutangkis Siwo PWI Aceh 2021, di Auditorium RRI Banda Aceh, Selasa (10/8/2021) malam. 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Turnamen bulutangkis Siwo PWI Aceh Tahun 2021 resmi dibuka Ketua PWI Aceh, Tarmilin Usman pada Rabu (11/8/2021) malam.

Namun demikian, pertandingan babak penyisihan grup yang dipusatkan di Auditorium RRI Banda Aceh tersebut sudah dimainkan sejak, Selasa (10/8/2021) malam.

Hasilnya, empat ganda putra memastikan diri lolos ke semifinal setelah dalam laga penentuan di penyisihan grup berhasil meraih hasil maksimal dengan mengalahkan lawan-lawan mereka.

Di Pool A, pasangan Munjir/Pon Har berhasil menjadi juara pool, setelah tampil konsisten menyapu bersih semua pertandingan dengan tiga kali kemenangan.

Posisi runner-up di luar dugaan dan prediksi para pengamat bulutangkis wartawan Aceh, mampu diraih pasangan penuh kejutan dan tampil dengan penuh enternain, Rahmad “Bung Kus” Akbar/Iranda.

Pada Pool B, lebih menegangkan lagi. Pasalnya, pasangan Saifullah/Dedy H yang terpaksa abstain di hari pertama gara-gara faktor kesehatan, terpaksa harus bertanding secara marathon.

Baca juga: Delapan Ganda Putra Berlaga di Turnamen Bulutangkis Siwo PWI Aceh, Perebutkan Hadiah Jutaan Rupiah

Namun demikian, kegigihan Saifullah/Dedy secara heroik mampu menyapu bersih kemenangan di dua laga awal untuk memastikan satu tiket ke semifinal.

Sayangnya, dalam duel perebutan juara Grup B, mereka sudah ditunggu kandidat juara Safriadi/Saifuddin yang sehari sebelumnya sudah duluan lolos.

Saifullah/Dedy yang sudah kehabisan tenaga akibat terkuras pada dua laga awal akhirnya harus rela menjadi runner-up.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved