Breaking News:

Prestasi UTU

Universitas Teuku Umar Sukses Memenangkan 13 Kompetisi Tahun 2021

Dengan jumlah dosen yang terbatas sebanyak, 267 orang dan jumlah mahasiswa 8.000-an, alhamdulillah UTU berhasil menggerakkan segenap potensi yang ada

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Ansari Hasyim
Foto/Humas UTU
Rektor UTU Prof Dr Jasman J Ma'ruf MBA mengatakan dari 13 cabang kompetisi yang diikuti oleh UTU, seluruhnya atau 100% UTU dapat meraih kemenangan. 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Sepanjang semester genap 2020-2021, Universitas Teuku Umar atau UTU  meraih prestasi yang membanggakan dalam sejumlah kompetisi dengan perguruan tinggi lain di Indonesia dari berbagai cabang lomba yang diselenggarakan oleh Kemendikbud Ristek RI.

Dari 13 cabang kompetisi yang diikuti oleh UTU, seluruhnya atau 100% UTU dapat meraih kemenangan.

Rektor UTU Meulaboh, Prof Dr Jasman J Ma'ruf, Rabu (11/8/2021) bersyukur dan bangga atas berbagai prestasi yang diraih oleh UTU di tengah masa pandemi Covid-19 yang tentunya memiliki banyak keterbatasan.

Penerimaan CPNS Universitas Teuku Umar Meulaboh, Berikut Rincian Formasinya

"Dengan jumlah dosen yang terbatas sebanyak, 267 orang dan jumlah mahasiswa 8.000-an, alhamdulillah UTU berhasil menggerakkan segenap potensi yang ada, sehingga mampu bersaing di berbagai ajang kompetisi yang diikuti oleh seluruh perguruan tinggi di Indonesia," ujarnya.

Ia menambahkan, kampus terbaik adalah kampus yang mampu menggerakkan dosen dan mahasiswanya untuk memenangkan berbagai kompetisi.

Enam Tahun Universitas Teuku Umar Berstatus Negeri, Rektor Paparkan Sejumlah Kemajuan

"Kompetisi adalah prasyarat menuju lulusan yang kreatif, inovatif dan berdaya saing tinggi. Terima kasih atas dukungan dan doa dari para pihak terhadap kemenangan civitas akademika UTU dalam berkompetisi di kancah yang amat bergengsi ini," pungkas Prof Jasman.(*)

Berikut 13 Cabang Kompetisi yang berhasil dimenangkan UTU

1). Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) sebanyak 9 proposal

2). PKM Artikel Ilmiah (PKM-AI) dan PKM Gagasan Tertulis (PKM-GT) masing-masing 1 proposal

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved