Breaking News:

Berita Aceh Utara

Pemuda Nisam Antara Aceh Utara Bersama TNI/Polri Kibarkan Bendera Merah Putih

Pemuda Nisam Antara Aceh Utara bersama TNI/Polri mengibarkan bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT Ke-76 RI

Penulis: Jafaruddin | Editor: Muhammad Hadi
Foto Dok Korem 011 Lilawangsa
Warga di Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara bersama TNI/Polri mengibarkan bendera merah putih untuk memeriahkan HUT ke-76 RI. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Para Pemuda Nisam Antara (PPNA) di Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara bersama TNI/Polri pada Sabtu (14/8/2021) mengibarkan bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT Ke-76 RI.

Semangat patriotisme itu ditunjukkan Para Pemuda Nisam Antara (PPNA) bersatu melalui pemasangan  ratusan bendera merah putih sampai sekarang masih berkibar depan rumah warga kawasan Nisam Antara

Hadir dalam kegiatan itu antara lain, Kasi Intel Korem 011/LW Mayor Inf Hendrasari Nurhono MIP, Danramil 25/Nisam Antara Kapten Czi Iriaman. 

Kemudian Pasi Intel Kodim 0103/Aceh Utara Kapten Harianto, Komandan Pos Nisam Antara Iptu Tukiman dan anggota Polri. 

Baca juga: 16 Tahun Damai Aceh, Mualem: Tidak Lama Lagi Kita Dapat Keberhasilan

Selain itu, Keuchik Blang Pohroh,Farizal, Ketua PPNA Gumarni, Ketua Pemuda Abdulrahman, Babinsa Koramil 25/Nisam Antara dan para Pemuda Kecamatan Nisam Antara

Ketua Persatuan Pemuda Nisam Antara (PPNA) Gumarni dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com, pada Minggu (15/8/2021), menyebutkan walaupun dalam situasi pandemi, masyarakat dan pemuda di enam desa tetap mengibarkan merah putih. 

Masing-masing warga Desa Blang Pohroh, Desa Blang Jrat, Desa Alu Papen, Desa Alu Dua, Desa Seumerah, dan Desa Darusalam. 

Gumarni menyebutkan, setiap warga negara berhak dan wajib memeriahkan HUT RI ke-76.

Baca juga: Brimob Kibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Gunung Singgah Mata Nagan Raya

Mengingat jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dengan menumpahkan darah dan air mata yang tak ternilai harganya dalam memperkokoh negara kesatuan ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved