Breaking News:

Sertijab

Polresta Banda Aceh Gelar Sertijab Pejabat Utama, Kapolsek hingga Kasat Berganti

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK mengatakan, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Foto Humas Polresta Banda Aceh
Sejumlah perwira mengikuti upacara serah terima jabatan pejabat utama jajaran Polresta Banda Aceh, Kamis (19/8/2021) di halaman Mapolres setempat. 

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Polresta Banda Aceh menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) pejabat utama, Kamis (19/8/2021) di halaman Mapolres setempat.

Dalam upacara yang dipimpin oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK itu, sejumlah jabatan yang mengalami rotasi pejabatnya yaitu untuk posisi Kabagren, Kasatbinmas, Kapolsek Jaya Baru, Kapolsek Blang Bintang dan Kapolsek Darul Kamal.

Dalam pelantikan itu, Ipda Zulkarnel, SE dilantik sebagai Kapolsek Blang Bintang.

Lalu melantik Kasubbagprog Bagrenprogar Rorena Polda Aceh Kompol Iradah menjadi Kabagren Polresta Banda Aceh, menggantikan Kompol Muhayat Effendie, SH, MH yang dipromosikan menjadi Wakapolres Aceh Barat Daya.

Kompol Muhayat telah mengabdi di Polresta Banda Aceh selama tiga tahun tujuh bulan.

Baca juga: Jerman Minta AS Bertanggungjawab, Tanggung Dana Perlindungan Pengungsi Afghanistan

Kemudian, Kombes Pol Joko juga melantik Kompol Shaiful Anam, S.T.P, MM, Waka Polres Aceh Besar menjadi Kasatbinmas Polresta Banda Aceh.

Ia menggantikan Kompol Faizal yang telah mengabdi di Polresta Banda Aceh selama empat tahun delapan bulan dan akan dipromosikan menjadi Kasubbagbinopnal Bagbinopsnal Ditbinmas Polda Aceh.

Selanjutnya, Kapolsek Jaya Baru kini dijabat oleh Iptu Agustina Nilawati, SH yang sebelumnya menjabat Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Aceh.

Kapolsek sebelumnya, AKP Dewi Maulidar, S.Sos, M.Si kini menjabat sebagai Paur Sie SIM Subditregident Ditlantas Polda Aceh.

Baca juga: Gubernur Wanita Pertama Afghanistan Ditangkap, Merekrut Gerilyawan Memerangi Taliban

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved