Breaking News:

Berita Subulussalam

Suasana Haru Penyambutan Paskibraka Nasional asal Subulussalam, Aldi Bersimpuh Bertemu Orang Tuanya

Suasana haru mewarnai prosesi penyambutan Aldi Syahputra (16) peserta paskibraka tingkat nasional saat tiba di SMA Negeri 1 Simpang Kiri, Senin (23/8

Penulis: Khalidin | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Aldi Syahputra (16) siswa kelas 1 IPA SMA Negeri 1 Kota Subulussalam peserta paskibraka tingkat nasional bersimpuh di kaki orang tuanya saat tiba di sekolahnya SMA Negeri 1 Simpang Kiri, Senin (23/8/2021). 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Suasana haru mewarnai prosesi penyambutan Aldi Syahputra (16) peserta paskibraka tingkat nasional saat tiba di SMA Negeri 1 Simpang Kiri, Senin (23/8/2021).

Momen tak kalah mengharukan ketika Aldi bersimpuh di kaki sang ayah Salmudin Lingga yang menyaksikan kedatangan anaknya di pelataran sekolah.

Pantauan Serambinews.com, Aldi bersama pelatihnya Alias Syahputra  tiba di SMA Negeri 1 Simpang Kiri pukul 07.30 WIB dengan mobil penumpang.

Setiba di SMA Negeri 1 Simpang Kiri, ratusan pelajar bersama para guru dan kerabat termasuk kedua orang tua Aldi menyambut dengan semangat.

Para pelajar tampak mengibarkan bendera merah putih di tangannya.

Aldi pun langsung memasuki komplek sekolah seraya menuju lobby. Di sana Aldi sudah ditunggu sang kepala SMA Negeri 1 Simpang Kiri Syukri, S.Pd, M.Pd.

Sang kepala sekolah tampak mengalungkan bunga dan memeluk Syukri seraya menangis haru. Ucapan selamat datang juga disampaikan para guru dan tema-temannya.

Baca juga: Sosok Aldi Syahputra, Paskibraka Nasional 2021 Asal Subulussalam yang Bercita-Cita Masuk Akmil

Tak berselang lama, Aldi melihat sosok orang tuanya menunggu di pelataran sekolah langsung mengejar dan bersimpuh di kaki sang ayah.

Pertemuan anak dan ayah ini membuat para pelajar dan guru semakin terharu. Apalagi melihat isak tangis yang pecah dari ayah dan anaknya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved