Breaking News:

Pegadaian Aceh

Wujudkan Kendaraan Impian dengan Amanah

Pembayaran dengan sistem angsuran dianggap lebih menguntungkan, cukup dengan membayar DP dan sisanya masih bisa digunakan untuk mendanai keperluan

Editor: IKL
For Serambinews.com
Tengku Dimas Pramana, Kepala Kantor Cabang Syariah CPS Lhokseumawe 

WUJUDKAN KENDARAAN IMPIAN DENGAN AMANAH

SERAMBINEWS.COM,- Setiap orang pasti memiliki kendaraan impian. Baik itu motor ataupun mobil. Baik itu digunakan untuk operasional sehari-hari atau sebagai aset.

Tak jarang orang-orang membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mewujudkan kendaraan impiannya.

Harga yang tidak murah menjadi salah satu hambatan dan tentu memberatkan untuk membayar lunas dalam satu waktu.

Kehadiran perusahaan pembiayaan untuk kendaraan menjadi solusi yang paling banyak dipilih. Hal ini dianggap sangat membantu karena masyarakat dapat segera memiliki kendaraan impiannya tanpa merasa diberatkan dengan pembayaran dalam satu waktu sekaligus.

Baca juga: Semangat Pengusaha Kecil Ditengah Pandemi

Baca juga: Solusi Emas Untuk Perencanaan Pendidikan Anak

Pembayaran dengan sistem angsuran dianggap lebih menguntungkan, cukup dengan membayar DP dan sisanya masih bisa digunakan untuk mendanai keperluan yang lain.

Membayar dengan sistem angsuran juga akan menghindari shock kekurangan kemampuan ekonomi dalam satu waktu.

Tengku Dimas Pramana selaku Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Lhokseumawe mengatakan “Bagi masyarakat yang ingin mewujudkan kendaraan impian bisa melalui Pegadaian Syariah.

Produk Amanah adalah salah satu produk yang ditawarkan oleh Pegadaian Syariah dalam bentuk pemberian pinjaman cicilan kendaraan kepada para pekerja untuk pembelian kendaraan bermotor dalam kondisi baru maupun bekas.”

Melalui Produk Amanah ini, kami memberikan kebebasan untuk memilih jenis kendaraan, jangka waktu pembiayaan dan dealer yang menjadi kepercayaan para nasabah kami. Penawaran menarik lainnya adalah uang muka yang terjangkau untuk kendaraan motor sebesar 30% dan 40% untuk mobil dengan jaminan biaya administrasi murah dengan angsuran yang tetap dengan jangka waktu 12 bulan sampai 60 bulan. “Produk Amanah ini merupakan angsuran pinjaman kendaraan yang dijamin paling ringan dibanding dengan jenis pembiayaan lainnya yang serupa.

Baca juga: OPTIMISME HAJI DI MASA PANDEMI

Baca juga: Tips Menyiasati Mahalnya Harga Emas Untuk Persiapan Mahar

Prinsip Syariah yang kami terapkan sehingga tidak diberlakukannya bunga membuat angsuran akan lebih ringan untuk para nasabah kami” ujar Dimas.

Setelah akad cicilan kendaraan ditandatangani, nasabah tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan kendaraan impiannya.

Adapun syarat untuk mengajukan Produk Amanah adalah pegawai tetap di suatu instansi minimal sudah bekerja selama 2 tahun, melengkapi berkas dan mengisi serta menandatangani form pengajuan Amanah.

Baca juga: Punya Emas Mudah Dengan Produk Cicil Emas di Pegadaian Syariah

Sekitar 3 hari sampai 7 hari kendaraan akan diantar langsung ke nasabah. Kami insan Pegadaian akan memberikan pelayanan secara profesional kepada para nasabah dan menjadi perusahaan yang amanah dalam membantu masyarakat menemukan solusi dari setiap permasalahan.

Masyarakat dipersilahkan untuk datang ke outlet Pegadaian Syariah dan Agen Pegadaian Syariah terdekat jika ingin melakukan konsultasi secara langsung mengenai Produk Amanah dan masyarakat dapat melakukan transaksi melalui Aplikasi Pegadaian Syariah Digital. (*)

Pegadaian Amanah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved