Breaking News:

CPNS 2021

Jadwal Lengkap dan Lokasi Tes SKD CPNS Kemenperin 2021 di Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi

Untuk diketahui, saat ini yang sudah memiliki jadwal ujian SKD yaitu tanggal dan sesi serta ruang ujian merupakan peserta CPNS Kemenperin 2021, yang m

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Safriadi Syahbuddin
TWITTER KEMENPERIN
Jadwal Lengkap SKD CPNS Kemenperin 2021 di Wilayah Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi 

SERAMBINEWS.COM - Berikut adalah jadwal lengkap pelaksanaan ujian SKD CPNS 2021 di Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Pengumuman terkait jadwal ujian SKD CPNS Kemenperin 2021 ini disampaikan melalui surat nomor S/171/SJ-IND/KP/VIII/2021 Tentang Pelaksanaan SKD CPNS Kementerian Perindustrian Tahun Anggaran 2021 Pada Wilayah Medan, Banjarmasin, dan Manado.

Surat pengumuman jadwal ujian SKD CPNS 2021 itu dipublikasikan di laman web resmi rekrutmen CPNS Kemenperin, https://rekrutmen.kemenperin.go.id.

Selain itu, informasi jadwal SKD CPNS 2021 tersebut juga dikabarkan Kemenperin melalui akun twitter resmi Biro Organisasi dan Sumber Daya Manusia Kementerian Perindustrian, @osdm_kemenperin, Kamis (26/8/2021).

Dalam pengumuman itu disampaikan, bahwa seluruh peserta CPNS Kemenperin 2021 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi atau validasi dokumen administrasi, wajib mengikuti ujian SKD berbasis CAT yang dilaksanakan sesuai lokasi ujian di lokasi dan jadwal yang sudah ditentukan.

Adapun lokasi ujian tempat pelaksanaan SKD masing-masing peserta sesuai dengan wilayah yang dipilih ketika melakukan pendaftaran di portal SSCASN.

Peserta tidak dapat mengubah pilihan lokasi ujiannya itu sebagaimana yang sudah dipilih sebelumnya.

Lebih lanjut Kemenperin menjelaskan, lokasi ujian SKD yang dipilih saat mendaftar CPNS di SSCASN juga tercantum pada Kartu Peserta Ujian.

Baca juga: Kementerian Perindustrian Sudah Umumkan Jadwal SKD CPNS 2021, Ini Waktu Pelaksanaan di 18 Daerah

Baca juga: Peserta CPNS Wajib Tanda Tangan dan Stempel Kartu Ujian, Terakhir Jumat

Sehingga peserta diminta untuk mencetak ulang kartu ujiannya, dan memastikan lokasi ujian yang tertera sudah sama dengan lokasi yang disebutkan Kemenperin dalam pengumumannya. 

Berikut adalah jadwal lengkap ujian SKD kementerian Perindustrian yang akan dilaksanakan di 18 wilayah yang ada di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan hingga Papua.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved