Breaking News:

Pegadaian Aceh

Gebyar Hadiah untuk 76 Tahun Kemerdekaan Indonesia

Gebyar Merdeka yang bertajuk diskon, cashback dan bonus kejutan menyediakan 5 jenis penawaran khusus mulai dari tanggal 17 Agustus – 17 September 2021

Editor: IKL

GEBYAR HADIAH UNTUK 76 TAHUN KEMERDEKAAN INDONESIA

SERAMBINEWS.COM,- Peringatan HUT-76 Tahun Kemerdekaan Indonesia, PT. Pegadaian Syariah (Persero) turut berpartisipasi memeriahkan hari peringatan tersebut dengan program Gebyar Merdeka.

Gebyar Merdeka merupakan hadiah dari Pegadaian Syariah untuk masyarakat yang terdiri dari berbagai penawaran khusus produk gadai, non gadai serta takeover atau pengalihan barang gadai ke Pegadaian Syariah.

Gebyar Merdeka yang bertajuk diskon, cashback dan bonus kejutan menyediakan 5 jenis penawaran khusus mulai dari tanggal 17 Agustus – 17 September 2021.

Baca juga: Wujudkan Kendaraan Impian dengan Amanah

Baca juga: HUT ke-76 RI, Pegadaian Berikan Promo Cashback Hingga 45%

Bagi masyarakat yang ingin melakukan gadai untuk pertama kalinya di Pegadaian Syariah akan mendapatkan diskon mu’nah pemeliharaan hingga 45%.

Nasabah Pegadaian Syariah yang hendak melakukan tambahan pinjaman gadai akan mendapatkan bonus hingga Rp 76.000 dan cashback Rp 500.000 untuk pinjaman non gadai.

Bagi nasabah Pegadaian Syariah yang sudah pernah melakukan transaksi gadai dan ingin melakukan gadai kembali akan mendapatkan diskon mu’nah pemeliharaan 17%. Bagi masyarakat yang ingin mengalihkan barang gadainya ke Pegadaian Syariah akan mendapatkan mu’nah pemeliharaan khusus sebesar 0,25%.

Pegadaian Kemerdekaan

“Syaratnya sangatlah mudah. Masyarakat hanya perlu melakukan transaksi secara langsung di outlet Pegadaian Syariah, Agen Pegadaian Syariah terdekat maupun melalui aplikasi Pegadaian Syariah Digital yang dapat diakses hanya dengan satu genggaman tangan” ujar Asri Khalidi selaku Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Blangpidie.

Asriati selaku salah satu nasabah baru Pegadaian Syariah menyatakan bahwa melalui Promo Gebyar Merdeka ini, beliau merasa sangat terbantu dengan adanya diskon yang diberikan sebesar 45%.

Baca juga: Semangat Pengusaha Kecil Ditengah Pandemi

Baca juga: Solusi Emas Untuk Perencanaan Pendidikan Anak

“Tentu dengan adanya diskon sebesar itu saya merasa lebih ringan untuk membayar kewajiban saya.

Apalagi untuk orang seperti saya yang selama ini belum pernah melakukan gadai dimanapun tetapi kondisinya lagi sangat membutuhkan uang, Petugas Pegadaian Syariah dapat memberikan penjelasan kepada saya dengan sangat baik dan langsung diberikan promo Gebyar Merdeka ini. Sangat membantu sekali” ujarnya.

“Adanya promo dan kemudahan transaksi yang kami berikan, kami berharap hal ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh masyarakat dan nasabah kami untuk mewujudkan Indonesia yang merdeka finansial.

Kami sangat sadar bahwa pandemi memberikan dampak yang signifikan terhadap kacaunya finansial masyarakat. Promo Gebyar Merdeka Tahun 2021 ini dapat menjadi solusi dari pulihnya finansial masyarakat” tambah Asri. (*)

Baca juga: OPTIMISME HAJI DI MASA PANDEMI 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved