Breaking News:

CPNS 2021

INFORMASI BARU! Ujian SKD CPNS Kemenkumham Dimulai 20 September, Ini Kabar Resminya

Untuk jadwal dan lokasi ujian akan disampaikan di laman cpns.kemenkumham.go.id pada 10 September 2021. Para peserta pun diminta untuk bersabar sedikit

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Zaenal
TWITTER/@cpnskumham
INFORMASI BARU! Ujian SKD CPNS Kemenkumham Dimulai 20 September, Ini Kabar Resminya. 

SERAMBINEWS.COM - Informasi jadwal pelaksanaan SKD CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) 2021 saat ini dinantikan oleh seluruh pesertanya.

Pasalnya, sudah banyak instansi yang mengumumkan jadwal ujian SKD, bahkan sebelum waktu pelaksanaannya dimulai sejak kemarin, Kamis (2/9/2021) di BKN Pusat.

Sebelumnya, Kemenkumham sempat mengumumkan bahwa jadwal ujian SKD CPNS untuk instansinya akan diumumkan pada awal September 2021.

Meski sampai sekarang ini jadwal ujian SKD belum dirilis, peserta bisa sedikit lebih lega karena Kemenkumham memberikan bocoran kapan ujiannya akan dimulai.

Informasi terbaru yang disampaikan Kemenkumham melalui akun Instagram Seleksi CPNS Kemenkumham @cpns.kumham, Jumat (3/9/2021) sore, bahwa jadwal ujian SKD akan diumumkan pada 10 September 2021.

Sementara ujiannya akan dilangsungkan mulai 20 September 2021.

"Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan dilaksanakan mulai 20 September 2021," tulis Kemenkumham seperti dikutip Serambinews.com dalam sebuah postingan di akun @cpns.kumham, Jumat (3/9/2021).

Baca juga: Selesai Ujian, Peserta SKD CPNS dan PPPK 2021 Akan Mendapat Sertifikat CAT BKN, Begini Caranya

Baca juga: Peserta SKD CPNS Wajib Tes Swab, Menpan RB Imbau Peserta Waspadai Calo

Dikutip dari Kompas.com, Kabag Humas Kemenkumham Tubagus Erif Faturahman saat dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut.

Ia mengatakan, informasi itu resmi dari Kemenkumham.

"Kalau dari Instagram @cpns.kumham, resmi," kata Erif kepada Kompas.com, Jumat (3/9/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved