Breaking News:

Info CPNS Aceh

Mulai Hari Ini , Peserta CPPPK Guru Banda Aceh diminta Lakukan Verifikasi & Tanda Tangan Kartu Ujian

Adapun jadwal verifikasi dan penanda tanganan kartu peserta ujian dimulai hari ini, Rabu (8/9/2021). Ini sebagaimana disampaikan oleh Kepala BKPSDM

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Amirullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Mulai Hari Ini , Peserta CPPPK Guru Banda Aceh diminta Lakukan Verifikasi & Tanda Tangan Kartu Ujian. 

SERAMBINEWS.COM - Bagi seluruh peserta ujian dari formasi PPPK Guru Kota Banda Aceh, ada informasi penting seputar tahapan seleksi CPNS.

Sebelum mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja ( PPPK) guru Kota Banda Aceh diminta untuk melakukan proses verifikasi dan penanda tanganan kartu ujian.

Informasi ini disampaikan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat.

Adapun jadwal verifikasi dan penanda tanganan kartu peserta ujian dimulai hari ini, Rabu (8/9/2021).

Ini sebagaimana disampaikan oleh Kepala BKPSDM Kota Banda Aceh, Arie Maulakafka, S.Sos melalui Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Kinerja BKPSDM Kota Banda Aceh, Muhammad Zaki Almubarak, S.TH.

“Calon PPPK Guru Pemko Banda Aceh kita jadwalkan besok (8 September 2021) mereka akan melakukan verifikasi dan penanda tanganan kartu peserta ujian," katanya sebagaimana dikutip dari portal resmi BKPSDM Kota Banda Aceh, Rabu (8/9/2021).

Baca juga: Jadwal Tes dan Lokasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS & PPPK Non Guru untuk Kab/Kota di Aceh

Baca juga: INGAT! Peserta Tes SKD CPNS dan PPPK 2021 Akan Dapat Sertifikat CAT BKN, Berikut Cara Mendapatkannya

Menurutnya, proses verifikasi dan penanda tanganan kartu peserta ujian itu direncanakan akan berlangsung selama empat hari, terhitung sejak 8 September 2021.

Sementara lokasinya bertempat di Gedung ITLC Banda Aceh.

“Pelaksanaan kegiatannya kita rencanakan berlangsung selama empat hari mulai besok (Rabu),” ujarnya.

Lebih lanjut Zaki menyampaikan, bahwa kegiatan verifikasi dan penanda tanganan kartu peserta ujian C PPPK berbeda dengan CPNS.

Zaki menyebutkan, khusus bagi PPPK Guru, usai melakukan verifikasi dan penanda tanganan kartu peserta ujian akan dilanjut dengan kegiatan pembekalan.

“Jadi setelah para calon PPPK Guru selesai melakukan verifikasi dan tanda tangan kartu peserta ujian, mereka akan diberikan pembekalan oleh tutor hasil kerjasama dengan Cabang Dinas Pendidikan (Cabdin) Banda Aceh dan Aceh Besar yang selama ini sudah berpengalaman memberikan pembekalan baik ditingkat provinsi maupun kabupaten/kota,” terangnya.

Baca juga: Live Score SKD CPNS Hari Kedua Instansi Pemerintah Aceh, Berikut Perolehan Nilai Peserta 8 September

Baca juga: Pembagian Jadwal SKD CPNS Pemko Lhokseumawe Sudah Dirilis, Ini Link Untuk Cek Informasi Detailnya

Zaki juga menegaskan, pelaksanaan kegiatan verifikasi dan tanda tangan kartu peserta ujian akan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Sehingga para peserta diharapkan mentaati aturan tersebut dengan baik agar pelaksanaan kegiatan berlangsung lancar dan terhindar dari penularan virus covid-19.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved