Breaking News:

Berita Subulussalam

Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Merah Sakti

Ucapan belasungkawa dari sahabat, kerabat dan masyarakat atau relasi yang ada di daerah ini maupun luar daerah terus mengalir. Tak terkecuali dari

Penulis: Khalidin | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Affan Bintang 

Ucapan belasungkawa dari sahabat, kerabat dan masyarakat atau relasi yang ada di daerah ini maupun luar daerah terus mengalir. Tak terkecuali dari Wali Kota Subulussalam, H Affan Bintang SE.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Kabar duka atas meninggalnya H Merah Sakti SH, mantan Wali Kota Subulussalam, Rabu (8/9/2021 dengan cepat menyebar ke semua masyarakat Kota Sada Kata itu.

Ucapan belasungkawa dari sahabat, kerabat dan masyarakat atau relasi yang ada di daerah ini maupun luar daerah terus mengalir. Tak terkecuali dari Wali Kota Subulussalam, H Affan Bintang SE.

Wali Kota Affan Bintang yang pernah menjadi pasangan Merah Sakti SH saat menjabat Wali Kota Subulussalam periode 2009-2014 menyampaikan rasa duka mendalam atas meninggalnya pria asal Desa Tualang, Kecamatan Rundeng itu. 

“Saya selaku Wali Kota Subulussalam dan sebagai seorang sahabat yang pernah mendampingi beliau semasa pemerintahan SABIT, mengucapkan turut berbelasungkawa dan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas berpulang ke Rahmatullah saudara saya H Merah Sakti,SH,” kata Wali Kota Affan Bintang.

Affan Bintang pun mendoakan semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya.

Wali Kota Subulussalam periode 2009-2014 dan 2014-2019, H MSakti, SH meninggal dunia di Rumah Sakit Bina Kasih, Jalan Jenderal TB Simatubang Nomor 148 Sunggal, Medan, Sumatera Utara, Rabu (8/9/2021) pagi.
Wali Kota Subulussalam periode 2009-2014 dan 2014-2019, H MSakti, SH meninggal dunia di Rumah Sakit Bina Kasih, Jalan Jenderal TB Simatubang Nomor 148 Sunggal, Medan, Sumatera Utara, Rabu (8/9/2021) pagi. (FOR SERAMBINEWS.COM)

Baca juga: Innalillah, Mantan Wali Kota Subulussalam Merah Sakti Meninggal Dunia

Dalam kesempatan itu, Affan Bintang  menyampaikan segala perjuangan serta pengabdiannya dalam memimpin dan membangun Subulussalam selama dua periode 2009-2014 dan 2014-2019 semoga menjadi amal jariyah almarhum.

“Terus terang saya bersama sahabat saya Wakil Wali Kota Salmaza kaget dan terkejut atas kepergian beliau.

Rasa duka dan sedih menyelimuti hati kami, karena kami pernah bersama bergandengan tangan dalam membangun Kota Subulussalam tercinta ini,” tambah Affan Bintang

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved