Breaking News:

Info Subulussalam

Serahkan Hibah Tanah, Wali Kota Affan Bintang Harap Tahun 2022 Gedung MS Subulussalam Terwujud

Hal ini menyusul penyerahan hibah tanah untuk Mahkamah Syar’iyah atau MS Subulussalam di lokasi lahan tersebut dalam wilayah Kota Subulussalam.

Penulis: Khalidin | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN          
Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE, menyerahkan hibah tanah untuk pembangunan Mahkamah Syar’iyah Subulussalam. Penyerahan ini di lokasi lahan tersebut yang masih dalam Kota Subulussalam, Jumat (10/9/2021). 

Hal ini menyusul penyerahan hibah tanah untuk Mahkamah Syar’iyah atau MS Subulussalam di lokasi lahan tersebut dalam wilayah Kota Subulussalam

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE, berharap agar gedung Mahkamah Syar’iyah dapat terwujud pada tahun 2022 mendatang.

Harapan itu disampaikan dalam siaran persnya kepada Serambinews.com, Jumat (10/9/2022). 

Hal ini menyusul penyerahan hibah tanah untuk Mahkamah Syar’iyah atau MS Subulussalam di lokasi lahan tersebut dalam wilayah Kota Subulussalam

Menurut Wali Kota Affan Bintang, Pemko Subulussalam sudah menghibahkan tanah untuk pembangunan Kantor Mahkamah Syar'iyah Kota Subulussalam.

Tanah tersebut di Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam. Dia pun berharap agar gedung lembaga ini segera dapat dibangun.

Wali Kota Subulussalam Affan Alfian Bintang mengatakan bahwa sangat senang dan berbahagia bisa menyerahkan tanah untuk pembangunan kantor MS setempat.

Dia pun mengaku pembangunan Kantor MS tersebut merupakan cita-cita dan harapan semua masyarakat Kota Subulussalam agar mendapatkan pelayanan di bidang hukum.

Sementara Ketua MS Kota Subulussalam, Pahruddin Ritonga, SHI, MH menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Affan Bintang atas dukungannya selama ini terhadap lembaga MS.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved