Breaking News:

Berita Pidie Jaya

Atlet Volly Pidie Jaya Dilepas Ikut Pra PORA, Begini Harapan Wabup Pijay

Menurut orang nomor dua di Pijay itu, agar kepada 12 atlet yang telah lolos seleksi serta tim Official tim untuk memberikan tangungjawab

Penulis: Idris Ismail | Editor: Nur Nihayati
Dok PBVSI Pijay
Wakil Bupati Pidie Jaya, Dr H Said Mulyadi SE MSi (tengah) menyerahkan hadiah kepada ketua Cabang PBVSI, T Guntara SH pada acara lepas sambut tim Pra PORA, Senin (13/9/2021) malam di Pendopo Wakil Bupati setempat. SERAMBINEWS.COM/DOK PBVSI Pijay 

Menurut orang nomor dua di Pijay itu, agar kepada 12 atlet yang telah lolos seleksi serta tim Official tim untuk memberikan tangungjawab

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Wakil Bupati Pidie Jaya (Pijay) Dr H Said Mulyadi SE MSi bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Saifuddin ZA MPd melepas atlet tim Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) untuk mengikuti ajang Pra Pekan Olahraga Rakyat Aceh (PORA) di Banda Aceh.

Pelepasan tim PBVSI itu berlangsung Senin (13/9/2021) malam yang dipusatkan di Pendopo Wakil Bupati setempat.

"Saya sangat berharap duta dari Cabang Olahraga (Cabor) Bola Volly ini dapat mengharumkan nama daerah diajang Pra PORA yang dihelat di Banda Aceh," sebut Dr H Said Mulyadi SE MSi kepada Serambinews.com, Selasa (14/9/2021).

Menurut orang nomor dua di Pijay itu, agar kepada 12 atlet yang telah lolos seleksi serta tim Official tim untuk memberikan tangungjawab dalam memberikan kontribusi serta dedikasi bagi daerah.

"Karenanya, kekompakan tim menjadi modal awal dalam menunjukkan prestasi terbaik dalam membawa nama Kabupaten Pijay sebagai daerah yang mampu menunjukkan kemampuan dalam mengukir torehan prestasi yang gemilang," ujarnya.

Baca juga: Polres Pidie Jaya Tangkap Residivis Curanmor, Ternyata Telah Curi 11 Sepeda Motor

Baca juga: Seleksi CASN di Langsa Sesi I dan II, 19 Peserta Tidak Hadir, 1 Orang Karena Positif Covid-19

Baca juga: Dokter Zaidul Akbar Ungkap Air Kelapa Muda Bisa Bikin Wajah Cerah dan Sehat, Begini Resepnya

Ketua PBVSI Pijaydie T Guntara SH kepada Serambinews.com, Selasa (14/9/2021) mengatakan, persiapan tim sejauh ini telah maksimal dalam mengikuti ajang Pra PORA swlama satu Pekan ke depan.

"Kami juga berharap dukungan dan doa masyarakat Pijay agar tim dapat lolos ke ajang pesta empat tahunan di Aceh (PORA)," jelasnya.

Ia menambahkan agar semua atlet untuk tampil lebih maksimal dengan menjaga stamina dan mentalitas yang tinggi sehingga tim dapat tampil dengan solid.

"Kami selalu mewanti-wangi agar semua atlet mengedepankan moralitas dan sportivitas demi prestasi yang terbaik," pungkasnya (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved