Breaking News:

Berita Bireuen

Dua Orang Diduga Terlibat Kasus Kerangka Mayat di Bireuen

Saat ini katanya, tim Polres Bireuen sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut mencari  kedua pelaku yang diduga terlibat kasus kerangka mayat

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Muhammad Hadi
hand over dokumen pribadi
Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MSi 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Hasil penyelidikan sementara aparat penegak hukum Polres Bireuen  terhadap kasus kerangka mayat di Padang Kasab, Peulimbang Bireuen ditemukan seorang ibu rumah tangga pada Senin (6/9/2021).

Diduga ada dua orang pelaku yang diduga terlibat terkait mayat tersebut.

Hal itu disampaikan Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP Fadilah Aditya Pratama SIK kepada Serambinews.com, Selasa (14/09/2021) terkait pengembangan penyelidikan kasus tersebut.

Saat ini katanya, tim Polres Bireuen sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut mencari  kedua pelaku yang diduga terlibat kasus tersebut.

”Untuk sementara ada dua orang pelaku yang terlibat, tim sedang mencari keduanya,” ujarnya.

Baca juga: BERITA POPULER – Kerangka Mayat di Bireuen, Penculikan di Takengon, 4 Wanita Open BO di Meulaboh

Disebutkan masih kalimat menduga kata Kasat Reskrim Polres Bireuen. Karena tim penyidik masih menunggu hasil DNA terhadap mayat korban.

Mayat korban menurut  Mukhtaruddin warga Desa Meureubo, Makmur, Bireuen adalah anaknya yang hilang sejak 28 Juli lalu dan sudah dibawa pulang serta sudah dikebumikan.

Polres Bireuen katanya, dalam melaksanakan  penyelidikan  tetap membutuhkan data resmi  identitas mayat tersebut  melalui  hasil pemeriksaan DNA di laboratorium forensik di Banda Aceh.

Setelah hasil pemeriksaan DNA keluar dan benar itu adalah korban bernama Rahmad Mouli (17) anak pasangan Mukhtaruddin dan Nilawati, maka tim penyidik akan melakukan tugas lanjutan.

Baca juga: Polres Pidie Jaya Tangkap Residivis Curanmor, Ternyata Telah Curi 11 Sepeda Motor

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved