Breaking News:

Berita Olahraga

Dilantik Jadi Ketua KONI Banda Aceh, Hamdani Basyah Langsung Pimpin Raker

"Saya menganggap, waktu yang tersedia untuk kita dalam menghadapi even tersebut relatif cukup,” papar dia.

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Saifullah
Foto Humas KONI Banda Aceh
Ketua KONI Aceh, Muzakkir Manaf melantik Ketua KONI Banda Aceh, Hamdani Basyah berserta pengurusnya, Rabu (15/9/2021), di Aula Gedung Mawardy Nurdin, Balai Kota Banda Aceh. 

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Hamdani Basyah, SH bersama seluruh pengurus KONI Kota Banda Aceh resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Aceh, Muzakir Manaf, di Aula Balai Kota, Rabu (15/9/2021). Usai dilantik, Hamdani Basyah langsung memimpin rapat kerja (Raker) perdana KONI Banda Aceh tahun 2021.

Raker yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan (Protkes) itu diikuti oleh 36 cabang olahraga dan berlangsung di Aula Balai Keureukon, Kompleks Balai Kota, Rabu (15/9/2021).

Dalam sambutannya, Hamdani Basyah menyampaikan, raker yang dilaksanakan itu sangat penting untuk menjadi perhatian semua insan olahraga.

“Mengingat ada perhelatan olahraga besar yang berada di depan mata yaitu PORA tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Pidie,” ujarnya.

"Saya menganggap, waktu yang tersedia untuk kita dalam menghadapi even tersebut relatif cukup,” papar dia.

“Sehingga kita masih bisa mempersiapkan strategi dan rencana kerja yang sistematis untuk mencapai target-target yang ingin kita raih," terang Hamdani Basyah didampingi Ketua Harian, Azwir Basyah.

Baca juga: Mualem Lantik Pengurus KONI Banda Aceh, Ini Pesannya dan Target Hamdani Basyah di Pra PORA

Baca juga: 12 Atlet Pidie Perkuat Aceh di PON Papua, KONI Pidie Berikan Tali Asih 

Baca juga: KONI Abdya Lepas Tim Voli Bertarung dalam Pra-PORA di Banda Aceh, Target Lolos ke PORA Pidie 2022

Ia melanjutkan, raker tersebut untuk melakukan pemetaan terhadap cabang-cabang olahraga yang bertujuan untuk mengukur dan memastikan sejauh mana kekuatan serta cabang olahraga mana saja yang bisa berpotensi meraih medali.

"Juga tak kalah penting hari ini adalah ada beberapa cabor yang sudah memastikan tiket lolos ke PORA, dan saya kira kita patut memberikan apresiasi kepada para pengurus cabor itu," ujar Hamdani.

Kepada cabor-cabor yang belum mengikuti Pra-PORA, Hamdani meminta agar dapat mempersiapkan tim atau atletnya dengan matang agar dapat mengikuti jejak cabor-cabor yang sudah lolos.

Ketua Umum KONI Banda Aceh yang baru dilantik itu menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk semakin meningkatkan prestasi olahraga Kota Banda Aceh.

“Menghadapi Pra-PORA tahun 2021, KONI Banda Aceh menargetkan meloloskan sebanyak-banyaknya atlet menuju PORA Pidie tahun 2022,” tukasnya.

Baca juga: Protes Kepemimpinan Wasit, Bener Meriah Layangkan Surat ke AFA hingga KONI Aceh

Baca juga: Muzakir Manaf Lantik Pengurus KONI Gayo Lues, Dua Cabang Olahraga Tampil di Hadapan Para Tamu

Baca juga: KONI Aceh Matangkan Persiapan ke PON Papua

 “Pada Pra-PORA tahun ini, kita ikut di 36 cabang olahraga. Kita telah menargetkan untuk menjadi juara umum pada PORA Pidie tahun 2022,“ pungkas Hamdani.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved