Breaking News:

Pesta Miras

Niat Bikin Sakit Perut tapi Korban Malah Tewas, Arak yang Disodorkan Pelaku Ternyata Hand Sanitizer

Ciu, atau arak yang mereka minum ternyata adalah hand sanitizer alias cairan pembersih tangan. Lima orang tersebut pun satu per satu tewas...

Editor: Eddy Fitriadi
THOUGHT CO
ILUSTRASI Hand sanitizer. Ciu, atau arak yang mereka minum ternyata adalah hand sanitizer alias cairan pembersih tangan. Lima orang tersebut pun satu per satu tewas setelah meminum ciu palsu itu. 

SERAMBINEWS.COM - Kasus pesta miras yang menyebabkan tewasnya lima orang di Kecamatan Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur, akhirnya terungkap.

Ciu, atau arak yang mereka minum ternyata adalah hand sanitizer alias cairan pembersih tangan.

Lima orang tersebut pun satu per satu tewas setelah meminum ciu palsu itu.

Selain lima orang meninggal, satu lainnya masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdul Rivai, Jl Gunung Panjang, Kecamatan Tanjung Redeb, Berau.

Mereka meninggal akibat menenggak hand sanitizer yang disodorkan oleh pelaku berinisial HK.

Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono mengatakan, peristiwa itu berawal saat sekumpulan remaja sedang berpesta minuman keras (miras) di sebuah rumah kos di Jalan Tanjung Baru, Kelurahan Sambaliung, pada Jumat (10/9/2021) lalu sekitar pukul 14.00 Wita.

Tidak sampai di situ, pesta miras itu kembali dilakukan kelompok pemuda tersebut pada pukul 20.00 Wita di hari dan tempat yang sama.

"Jadi mereka minum miras ini secara bersama-sama," kata Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono

"Dampak dari mereka minum itu akibatnya ada yang meninggal. Awalnya yang meninggal dua orang, kemudian bertambah terus, hingga sampai kemarin, Senin (13/9/2021), sudah lima orang yang meninggal," ucapnya kepada awak media.

Setelah dilakukan penyelidikan, miras yang diminum itu ternyata hand sanitizer (HS), yang berasal dari HK.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved