Breaking News:

Haba Mifa

PT Mifa Kembali Menjadi Wajib Pajak Terbesar Di Wilayah Barat Selatan Aceh

"Kami memiliki komitmen untuk terus melakukan berbagai perbaikan, ini menunjukkan keinginan kami untuk menjadi perseroan yang dapat menjadi asset daer

Editor: IKL
PT Mifa Kembali Menjadi Wajib Pajak Terbesar Di Wilayah Barat Selatan Aceh
For Serambinews.com

PT Mifa Kembali Menjadi Wajib Pajak Terbesar Di Wilayah Barat Selatan Aceh

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - PT Mifa Bersaudara kembali menerima penghargaan dari Kantor Wilayah DJP Aceh atas kontribusi sebagai wajib pajak dengan kontribusi terbesar terhadap penerimaan pajak Kantor Pelayanan Pajak Pratama Meulaboh pada Tanggal 23 Agustus 2021 lalu.

PT Mifa Bersaudara menerima penghargaan ini untuk keempat kalinya sejak tahun 2016, 2017, 2018, dan 2021. Untuk kali ini PT Mifa kembali berkontribusi sebagai Wajib Pajak yang berhasil menyumbang sekitar 80 Milyar atau sebesar 16% dari total penerimaan KPP Pratama Meulaboh.

Baca juga: Program Magang UTU - PT Mifa Memberi Nilai Positif untuk Mahasiswa

Baca juga: PT Mifa dan BEL Peringati HUT Ke-76 RI

Direktur Utama PT Mifa Bersaudara, Ricky Nelson menyampaikan bahwa Perseroan dalam aktivitasnya selalu berpedoman ada peraturan/ketentuan yang berlaku termasuk kewajibannya dalam hal pajak.

"Kami memiliki komitmen untuk terus melakukan berbagai perbaikan, ini menunjukkan keinginan kami untuk menjadi perseroan yang dapat menjadi asset daerah yang memiliki manfaat besar", ujarnya

Perseroan meyakini keberadaannya haruslah bermanfaat bagi semua pihak terutama masyarakat sekitar, pemerintah, dan perusahaan itu sendiri. Segenap manajemen PT Mifa juga berharap doa dan dukungan dari semua pihak agar penjualan batubara ini terus meningkat dengan harga yang stabil.

Baca juga: Program Beasiswa Bhakti Mifa untuk Aceh Diapresiasi

Baca juga: Peringati HLH 2021, Mifa Reklamasi 6 Hektare Lahan Bekas Tambang

Berdasarkan informasi dari Kadis ESDM Aceh Ir Mahdinur yang disampaikan kepada Serambinews.com, Senin (6/9/2021), ekspor batubara Aceh dari Januari sampai Juli 2021 sudah mencapai 5,3 juta ton, dengan nilai ekspor sekitar Rp 1,9 trilliun dan itu berasal dari PT Mifa Bersaudara dan PT Bara Energi Lestari. (*)

Tags
Haba Mifa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved