Breaking News:

Viral Medsos

Tulis Caption 'Ronaldo Ni Bos,Senggol Dong', Netizen Indonesia Serbu Akun TikTok MU Tanya asal Admin

"Ronaldo ni bos. Senggol dong! #ManUtdID #SemuaSukaBola #TikTokTainment" tulis si Setan Merah disertai emoji tertawa, seperti dikutip Serambinews.com

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Safriadi Syahbuddin
TIKTOK/@manutd
Manchester United unggah video detik-detik selebrasi Cristiano Ronaldo di akun TikTok Officialnya pakai caption Bahasa Indonesia, Selasa (14/9/2021). 

SERAMBINEWS.COM - Klub sepak bola profesional asal Inggris Manchester United baru-baru ini membuat heboh warganet Indonesia.

Pasalnya, klub yang dijuluki Setan Merah ini mengunggah sebuah video para pemainnya disertai dengan caption menggunakan Bahasa Indonesia.

Bukan hanya tulisan caption-nya saja yang menggunakan Bahasa Indonesia, Man United juga mengisi videonya itu dengan musik TikTok populer asal Indonesia.

Video dengan musik dan caption berbahasa Indonesia itu diunggah Man United di akun TikTok Officialnya yang bercentang biru, @manutd pada Selasa (14/9/2021).

Video yang diunggah Man United tersebut merupakan video detik-detik ketika sang megabintang Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi karena berhasil menjebol gawang Newcastle.

Ronaldo yang berhasil memasukkan bola ke mistar lawan langsung berlari ke sudut lapangan dan melakukan selebrasi ikoniknya, "Siiuuu".

Detik-detik selebrasi striker asal Portugal saat merayakan keunggulan timnya itu pun dibagikan oleh Man United di akun media sosialnya, mulai dari Twitter, Instagram hingga TikTok.

Baca juga: Pemain Man United Mulai Hindari Junk Food, Hadirnya Cristiano Ronaldo Bawa Banyak Efek Positif

Baca juga: Hasil Liga Inggris - Man United Tumbang di Old Trafford, Manchester City Juara Premier League

Namun ada yang berbeda dengan unggahan di IG atau Twitter, video yang diunggah Man United di akun official TikToknya itu diisi dengan musik 'Keong nih boss', milik pengguna Tiktok asal Indonesia @Pappyola99.

Selain itu, dalam unggahan videonya itu, Man United juga menuliskan caption dalam Bahasa Indonesia.

Termasuk tagar yang digunakan juga ditulis dalam Bahasa Indonesia.

Baca juga: Ronaldo Kembali ke Man United, Michael Owen: Dia Bisa Cetak Minimal 30 Gol Musim Ini

Baca juga: Young Boys vs Man United, Optimisme Ronaldo

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved