Breaking News:

Bahaya Narkoba

Kapolres Agara akan Tindak Tegas Anggota yang Terlibat Narkoba

Personel yang terbukti dari tes urine positif narkoba akan diproses PTDH, apalagi kalau ada yang berani mengedar narkoba akan diproses lebih berat lag

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Ansari Hasyim
For Serambinews.com
Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH berkomitmen keras memberantas narkoba di Aceh Tenggara. 

Laporan Asnawi Luwi I Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH berkomitmen keras memberantas narkoba di Aceh Tenggara.

Bahkan Kapolres berjanji akan membersihkan jajaran internal dari penyalahgunaan narkoba hingga di tengah masyarakat.

"Setiap anggota yang terbukti menggunakan narkoba dengan hasil tes urine positif langsung kita proses dengan sidang kode etik dengan putusan Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PDTH) dari dinas kepolisian," tegas Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH kepada Serambinews.com, Kamis (16/9/2021).

Kapolres terus mengingatkan kepada seluruh personel jajaran Polres Agara agar jangan sesekali berani menyentuh narkoba baik sebagai pemakai maupun keterlibatan dalam jaringan penyalahgunaan narkoba.

Baca juga: Lowongan Kerja Terbaru PT Adaro Energy September 2021, Ada Posisi Terbuka Bagi Lulusan Baru D3 & S1

Personel yang terbukti dari tes urine positif narkoba akan diproses PTDH, apalagi kalau ada yang berani mengedar narkoba akan diproses lebih berat lagi sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kapolres mengingatkan kepada seluruh personelnya agar lebih mendekatkan diri kepada Allah, menyayangi anak, istri dan keluarga serta menolak penyalahgunaan narkoba.

Baca juga: Sempat Zona Merah, Pidie Jaya Kembali Zona Kuning Corona, 23 Orang Masih Positif, Vaksinasi Baru 18%

Karena, narkoba bukan saja merusak kesehatan, pikiran, perekomian, tetapi moral serta masa depan generasi bangsa di Aceh Tenggara.

"Mari kita selamatkan masa depan generasi muda kita dan menjauhi penyalahgunaan narkoba, karena narkoba musuh kita bersama," ujar AKBP Bramanti Agus Suyono.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved