Breaking News:

Sosok

Usai Bikin Heboh, Ternyata Aminullah Usman juga "Bos" Belasan Organisasi, Sampai Lupa Nama Lembaga

Baru-baru ini, warga kota dihebohkan dengan tingkah kocaknya yang "ngedance" di depan televisi melakukan selebrasi kala Persiraja Banda Aceh menang 3-

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS.COM/SYAMSUL AZMAN
Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman, SE Ak MM 

Laporan Masrizal I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ada saja hal yang berbeda dan unik pada sosok Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman.

Baru-baru ini, warga kota dihebohkan dengan tingkah kocaknya yang ngedance di depan televisi melakukan selebrasi kala Persiraja Banda Aceh menang 3-2 atas PSS Sleman dalam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Usai bikin heboh itu, berdasarkan penelusuran Serambinews.com, ternyata Aminullah juga dikenal pejabat yang rajin "jemput bola" ke pusat.

Berbagai program dari pusat dibawa pulang untuk menunjang pembangunan Kota Banda Aceh.

Tentu tidak hanya bawa pulang program, foto dokumentasinya dengan pejabat tinggi, seperti Presiden hingga para menteri tidak lupa dibawa pulang untuk dipajang di ruang kerjanya.

Alhasil, kini koleksi foto bersama pejabat negara hampir memenuhi ruang kerjanya di Pendopo Wali Kota, kawasan Blangpadang.

Screenshot video saat Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman kegirangan merayakan kemenangan Persiraja atas PSS Sleman dengan skor 3-2, Sabtu (11/9/2021) sore.
Screenshot video saat Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman kegirangan merayakan kemenangan Persiraja atas PSS Sleman dengan skor 3-2, Sabtu (11/9/2021) sore. (FOR SERAMBINEWS.COM)

Tak hanya foto, beragam piagam dan piala dari berbagai kejuaraan olahraga--khususnya sepakbola dan tenis--yang diikutinya juga menjadi koleksi di "museum" ala Aminullah ini.

Perhatian di bidang olahraga bukan hanya isapan jempol belaka, hal itu terbukti dengan penghargaan yang diterimanya baru-baru ini dari Gubernur Aceh sebagai Pelaku Olahraga Berprestasi.

Penghargaan yang diberikan kepada Aminullah berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Aceh Nomor 426/1488/2021 tentang penetapan pelaku olahraga Aceh yang berprestasi dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXVIII Tahun 2021.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved