Breaking News:

Kesehatan

Resep Sehat Ala dr Zaidul Akbar, Cobain Rempah Ini Bisa Hilangkan Pusing, Mual, Lemas hingga Diare

dr Zaidul Akbar membagikan resep sehat untuk menghilangkan pusing, mual, lemas hingga diare hanya menggunakan rempah-rempah.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Safriadi Syahbuddin
Pixabay
Ilustreasi rempah-rempah 

SERAMBINEWS.COM - Praktisi kesehatan berbasis Islam, dr Zaidul Akbar membagikan resep sehat untuk menghilangkan pusing, mual, lemas hingga diare hanya menggunakan rempah-rempah.

Resep sehat untuk menghilangkan pusing, mual, lemas hingga diare tersebut dibagikan dr Zaidul Akbar dalam sebuah kajian.

Melalui kanal YouTube Bisikan.com yang tayang pada (15/9/2021), dr Zaidul Akbar menyebut ada banyak ragam rempah-rempah yang dapat menghilangkan pusing, mual, lemas hingga diare.

Penggunaan rempah-rempah ini nantinya akan maksimal khasiatnya dalam menghilangkan pusing, mual, lemas hingga diare, apabila diiringi dengan mengurangi empat jenis makanan seperti nasi, makanan yang mengandung gula, minyak dan tepung.

"Kata kuncinya adalah rempah, jadi mulai sekarang biasakan banyak rempah dan kurangi nasi, gula, minyak, tepung itu permintaan saya," kata dr Zaidul Akbar di awal video.

"Nanti penyakitnya akan benar dengan sendirinya, nanti tensi akan turun apalagi Anda sudah mulai biasakan minum serai," lanjutnya.

Dokter Zaidul Akbar
Dokter Zaidul Akbar (Tangkapan layar kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official)

Baca juga: Waspada! Orang Baperan Tandanya Terkontaminasi Logam Berat, Simak Penjelasan dr Zaidul Akbar

Jika sudah mengurangi empat jenis makanan tersebut, Anda bisa mencoba resep sehat ala dr Zaidul Akbar berikut ini untuk menghilangkan pusing, mual, lemas hingga diare.

1. Serai dan Daun Pandan

Serai termasuk rempah yang berkhasiat bisa membersihkan tubuh. 

Khasiat serai akan semakin bermanfaat apabila dicampurkan dengan daun pandan kata dr Zaidul Akbar.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved