Breaking News:

Info CPNS Aceh

Nilai Ade Tertinggi di Poltek Aceh, Berikut Live Score BKN Aceh Sesi II 23 September di 8 Tilok

Pada sesi II pada hari ini, peserta atas nama Ade Nidya Fernanda berhasil menjadi peserta ujian dengan raihan skor tertinggi di titik lokasi Politekni

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Zaenal
YOUTUBE/LIVE SCORE BKN ACEH
Fajri Hayatin pelamar Instansi Pemkab. Pidie Jaya mendulang skor tertinggi ujian SKD Sesi II, Kamis (23/9/2021) di Tilok Politeknik Negeri Lhokseumawe, ini perolehan Live Score BKN Aceh untuk tilok lainnya. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Berikut perolehan nilai atau skor Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasi CAT peserta CPNS 2021 berdasarkan Live Score BKN Aceh Sesi II 23 September 2021.

Kamis (23/9/2021) kemarin, live score SKD CPNS yang disiarkan Kantor Regional XIII Badan Kepegawaian Negara atau BKN Aceh berlangsung di 8 titik lokasi ujian.

Kedelapan titik lokasi itu bertempat di Aceh Barat, Kabupaten Pidie, Politeknik Negeri Lhokseumawe, Poltek Aceh, Kanreg XIII BKN Aceh, IAIN Cot Kala Langsa, Aceh Tengah, dan aula BPSDM Aceh.

Pelaksanaan ujian SKD Sesi II sempat ditunda sesaat dikarenakan ada gangguan teknis jaringan internet dari penyedia layanan.

Ini seperti disampaikan oleh BKN Aceh melalui kolom komentar di YouTube Live Score BKN Aceh.

“Jaringan internet terkendala, untuk sesi 2 belum dapat kita mulai, menunggu informasi stabil dari pihak Telkom..., demikian kami informasikan,” tulis keterangan BKN Aceh di kolom komentar Youtube.

Baca juga: Live Score BKN Aceh 23 September di 8 Tilok, Haikal Tertinggi di Sesi I Instansi Aceh Besar

BKN Aceh menginfokan bahwa streaming Live Score BKN Aceh dihentikan sementara waktu dan akan lanjutkan kembali sampai koneksi jaringan internet kembali stabil.

Oleh sebab itu, siaran langsung Live Score SKD peserta CPNS di Tilok tertentu ada yang tidak ditampilkan.

Sementara itu, saat artikel berita ini ditulis, ujian Sesi I dan II selesai digelar di semua titik lokasi.

Untuk Sesi III, beberapa titik lokasi sudah ada yang rampung dan sedang melangsungkan Sesi selanjutnya yaitu Sesi IV.

Halaman
1234
Sumber: Sinyal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved