Breaking News:

Laga Uji Coba

PSBL Langsa dan YOB Belawan Medan Bermain Imbang 1-1

Pada menit ke 82, salah satu pemain PSBL ditackling keras oleh pemain YOB, sehingga wasit Risvona dari PSSI Langsa meniup pluit pelanggaran.

Penulis: Zubir | Editor: Taufik Hidayat
Foto kiriman warga
Tim PSBL Langsa berfoto bersama sebelum bermain melawan YOB Belawan Medan, di Stadion Langsa 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Tim PSBL Langsa dan tim tamu YOB Belawan Medan bermain imbang dengan skor 1-1, dalam laga ujicoba di Stadion Langsa  Minggu (26/9/2021) petang tadi.

Pada babak pertama kedua tim persiapan Kompetisi Liga 3 PSSI tahun 2021/2022 bermain dibawah guyuran hujan dan terlihat sangat hati-ati.

Kemudian walupun tim tamu maupun tuan rumah memiliki peluang sama membuat gol, tapi hingga 45 menit berakhir skor tetap betahan 0-0.

Peluang PSBL Langsa yang mestinya harus masuk ke gawang YOB Belawan Medan, namun Ardi yang sudah berhadapan dengan kiper YOB karena kurang tenang bola keluar gawang.

Begitu juga Danil Ponseca memiliki dua peluang, karena kurang tenang dan focus, sehingga peluang yang dibangun dari sisi gelandang ke sayap kiri tidak dimanfaatkan dengan baik.

Sementara pemain YOB Belawan Medan yang juga memiliki peluang sama ke gawang PSBL dapat ditepis dan diblok Arya, penjaga gawang PSBL yang tampil gemilang.

Baca juga: Beredar Surat Pemberlakuan Sertifikat Vaksin Sebagai Syarat Pembelian BBM di SPBU di Aceh Selatan

Baca juga: Walau Kalah dan Gelar Juaranya Direbut Usyk, Anthony Joshua Dapat Bayaran Senilai Rp 293 Miliar

Babak kedua pelatih PSBL, Ridwan Salam memasukan Febri menarik Basyir. Saat itu kedua tim terlihat mulai bermain cepat dan silih berganti membangun serangan.

Memasuki menit ke 48, pemain YOB Belawan Medan, Khalidi (pemain asal Persidi Idi) yang memfaatkan bola tendangan pojok, berhasil merobah kedudukan menjadi 0-1 untuk YOB Belawan.

Atas gol Khalidi itu, semangat menambah semangat pemain YOB Belawan yang terus-menerus menekan barisan pertahanan tim tuan rumah PSBL.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved