Breaking News:

Berita Aceh Barat

Begini Kronologis Pembunuhan Nek Dahniar di Aceh Barat, Usai Cekcok Pelaku Nekat Gorok Leher Korban

Saat itu, pelaku Zulkifli (35), sekira pukul 21.00 WIB, pergi menuju rumah korban untuk mengambil sisa pembayaran sisa obat.

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Saifullah
Serambi Indonesia
Polisi menggiring tersangka pembunuh Nek Dahniar untuk dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Aceh Barat, Senin (27/9/2021). 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Kapolres Aceh Barat, AKBP Andrianto Argamuda didampingi Kasat Reskrim, AKP Parmohonan Harahap kepada wartawan menceritakan, kronologis pembunuhan yang menimpa Nek Dahniar (65), pada 2 Agustus 2021 lalu.

Saat itu, pelaku Zulkifli (35), sekira pukul 21.00 WIB, pergi menuju rumah korban untuk mengambil sisa pembayaran sisa obat.

Setiba tersangka di rumah korban, tersangka memarkirkan sepeda motor di depan kios korban di pinggir jalan antara rumah korban dan rumah saksi.

Setelah itu, tersangka menemui Dahniar yang sedang berada di dalam kios miliknya dan langsung meminta sisa pembayaran obat.

Kemudian tersangka duduk di kursi dan mengobrol dengan korban lebih kurang setengah jam.

Pada saat mengobrol dengan korban, tersangka berniat untuk meminjam uang sebesar Rp 3 juta kepada korban untuk pembayaran kredit.

Baca juga: Pembunuh Nek Dahniar di Aceh Barat Terungkap, Ini Motif Pelaku Habisi Korban, Terkait Pinjam Uang

Pada saat hendak menyampaikan niatnya kepada korban, datang saksi Rahmawati alias Makton untuk membayarkan uang sisa baju.

Sehingga tersangka mengurungkan niat untuk menyampaikan kepada korban untuk meminjam uang.

Melihat ada orang lain, saat itu juga tersangka pamit kepada korban dan pergi dengan menggunakan sepeda motor menuju Blok 3 J, lalu singgah di kios milik saksi Bachtiar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved