Breaking News:

Berita Aceh Besar

Kapay Santuni 88 Anak Yatim Pulo Aceh, Mawardi 'Bahasa Aceh Jeut Dron' Diikutkan dalam Kunjungan Itu

Menariknya lagi, dalam kunjungan ke Pulo Aceh ini, Kapay juga mengikutsertakan Mawardi, warga Gampong Lamkleng, Aceh Besar, yang viral beberapa waktu

Penulis: Mursal Ismail | Editor: Mursal Ismail
DOKUMEN KAPAY/FOR SERAMBINEWS.COM
Organisasi sosial Kajhu Peduli Anak Yatim atau Kapay menyantuni 88 anak yatim dalam 12 gampong di Pulau Nasi dan Pulau Breueh, Kecamatan Pulo Aceh, Aceh Besar. Penyaluran santunan oleh pendiri sekaligus Ketua Kapay, Salman Farisyi dan pengurus lainnya ini berlangsung di pulau itu, Minggu (26/9/2021).  

Menariknya lagi, dalam kunjungan ke Pulo Aceh ini, Kapay juga mengikutsertakan Mawardi, warga Gampong Lamkleng, Aceh Besar, yang viral beberapa waktu lalu. 

Laporan Mursal Ismail | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Organisasi sosial Kajhu Peduli Anak Yatim atau Kapay menyantuni 88 anak yatim dalam 12 gampong di Pulau Nasi dan Pulau Breueh, Kecamatan Pulo Aceh, Aceh Besar

Penyaluran santunan oleh pendiri sekaligus Ketua Kapay, Salman Farisyi dan pengurus lainnya ini berlangsung di pulau itu, Minggu (26/9/2021). 

Menariknya lagi, dalam kunjungan ke Pulo Aceh ini, Kapay juga mengikutsertakan Mawardi, warga Gampong Lamkleng, Aceh Besar, yang viral beberapa waktu lalu. 

Bagaimana tidak, saat diwawancarai Serambi on TV dalam Bahasa Indonesia tentang harapannya kepada pemerintah atas jembatan di kampungnya, ia malah balik bertanya. 

"Bahasa Aceh jeut dron. Bahasa Aceh bisa Anda," tanyanya balik yang mengisyaratkan agar sang wartawan bertanya dalam Bahasa Aceh saja agar mudah ia pahami.   

Kembali ke soal santunan kepada anak yatim di Pulo Aceh, Ketua Kapay Salman Farisyi, mengatakan santunan yang mereka bagikan itu untuk setiap anak Rp 100 ribu. 

Dengan demikian totalnya Rp 8.800.000 karena jumlah anak yatim se-Pulo Aceh yang mereka santuni itu 88 orang. 

Baca juga: Kapay Santuni 180 Anak Yatim Kecamatan Kuta Cot Glie di Dayah Al Khairiyyah Al-Aziziyah Aceh Besar

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah memercayakan Kapay untuk menyalurkan bantuan ini kepada anak yatim," kata Salman lewat WhatsApp kepada Serambinews.com, Minggu (26/9/2021) malam. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved