Breaking News:

Berita Langsa

Ini Lima Penekanan Kapolres Langsa Kepada Jajarannya Saat Pemusnahan Sabu dan Ganja 

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, menekankan kepada jajarannya untuk terus memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Waka Polres Langsa, Kompol Ichsan, SH, Kepala BNNK Langsa, AKBP. Basri, SH, MH, Asisten I Pemko Langsa, Suriatno, AP, MSP, dan lainnya saat memusnahkan BB sabu, Selasa (28/9/2021). 

Laporan Zubir | Langsa  

SERAMBINEWSML.COM, LANGSA - Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, menekankan kepada jajarannya untuk terus memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres setempat.

Hal ini disampaikan Kapolres Langsa melalui Wakapolres, Kompol Ichsan, saat memusnahan barang-bukti (BB) narkotika tahun 2021 yang berhasil disita Sat Resnarkoba, Selasa (28/9/2021) di halaman Mapolres Langsa.

Berikut 5 penekanan dari Kapolres Langsa, pertama, ia mengajak secara terus menerus melakukan pemberantasan terhadap penyalahgunaan narkoba di Kota Langsa.

Kedua, dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan narkoba tetap bersinergi dengan unsur pemerintah dan masyarakat guna memperoleh hasil yang maksimal. 

Baca juga: Polres Langsa Musnahkan Ganja 212 Kg dan Sabu 1 Kg, Disita dari 8 Tersangka

Ketiga, tidak ada anggota Polri yang terlibat sebagai pengguna/pemakai maupun pengedar narkotika.

Keempat, tetap profesional dan proporsional sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku. 

Kelima, jadikan pelaksanaan tugas Kepolisian ini sebagai ladang ibadah. 

Kapolres Langsa juga memberikan penghargaan serta ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang turut berkontribusi dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Kota Langsa

Ganja 212 Kg dan Sabu 1 Kg Dimusnahkan  

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved