Breaking News:

Berita Langsa

Diduga Jadi Tempat Prostitusi, Polres Langsa Amankan Perempuan Pemilik Rumah, Pria & Wanita Lainnya

Rumah di Langsa itu diduga selama ini dijadikan lokasi transaksi esek-esek atau dijadikan tempat prostitusi.

Penulis: Zubir | Editor: Mursal Ismail
hand over dokumen pribadi
Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro 

Rumah di Langsa itu diduga selama ini dijadikan lokasi transaksi esek-esek atau dijadikan tempat prostitusi.

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS. COM, LANGSA - Aparat Satuan Reskrim Polres Langsa, Minggu (3/10/202) malam, mengamankan sejumlah orang di sebuah rumah di Dusun Damai, Gampong Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama.

Rumah di Langsa itu diduga selama ini dijadikan lokasi transaksi esek-esek atau dijadikan tempat prostitusi.

Selain mengamankan pemilik rumah, wanita berinisial EV (47), polisi juga mengamankan sejumlah  wanita dan pria  yang berada di rumah itu.  

Penggerebekan rumah milik EV dilakukan aparat setelah adanya laporan masyarakat setempat yang sudah cukup resah terkait aktivitas dugaan bisnis asusila di sana.

Keuchik Sidorejo, Tgk Salahuddin, kepada Serambinews.com, Senin (4/10/2021) menyebutkan, selama ini warga sekitar merasa resah dan sangat terganggu terkait adanya aktivitas wanita dan lelaki di rumah milik EV ini. 

Baca juga: Polres Nagan Raya Serahkan Mucikari Prostitusi Online ke Jaksa, Dijerat UU Perdagangan Orang

Bahkan, sudah berapa kali warga menegur pemilik rumah EV agar tidak mendatangkan wanita dan lelaki ke rumahnya ini. Namun, ia tidak mau menghiraukannya.

Begitu juga Kadus dan Babinkamtibmas juga telah melakukan hal yang sama, tapi pemilik rumah EV hanya mengiyakan dan ia tetap menjalankan aktivitas dugaan tindakan asusila di sana.

"Laporan warga di rumah itu terutama malam hari, selalu didatangi wanita dan lelaki yang diuga melakukan melakukan perbuatan asusila. 

Pemilik rumah EV sudah berulang kali ditegur, tapi tak mengihiraukannya," sebutnya.

Terakhir kali, malam Jumat (Kamis-red) kelompok warga wirid yasin bersama keuchik dan perangkat lainnya mendatangi kembali rumah EV. 

Baca juga: Ekses Penggerebekan Dugaan Prostitusi, Semua Penginapan di Meulaboh akan Diperiksa

Mereka memperingatkan agar EV segera menghentikan aktivitas esek-esek di rumahnya tersebut, tapi pemilik rumah yang diduga menjalankan bisnis pelanggaran syariat itu tetap tak menggubrisnya. 

Berhubung semakin meresahkan warga dan juga mencoreng nama baik gampong, warga melaporkan kasus tersebut kepada aparat berwajib Polres Langsa

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved