Breaking News:

Berita Langsa

Sekjend Kemdikbud Lantik Dr Hamdani Sebagai Rektor Universitas Samudra Langsa

Sekretaris Jendral Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Ir. Suharti, M.A., Ph.D, Selasa (5/10/2021) melantik Rektor Unsam Langsa

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Dr Ir Hamdani MT, Rektor Universitas Samudra Langsa periode 2021-2025 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Sekretaris Jendral Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Ir. Suharti, M.A., Ph.D, Selasa (5/10/2021) melantik Dr Ir Hamdani MT , sebagai Rektor Universitas Samudra Langsa periode 2021-2025.

Pelantikan Rektor Unsam Langsa bersamaan dengan 13 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pemimpin Perguruan Tinggi Negeri ini, berlangsung di Plaza Insan Berprestasi, Gedung Ki Hadjar Dewantara Lantai 1 Kemdikbud, Senayan, Jakarta. 

Rektor Universitas Samudra, Dr Ir Hamdani MT, yang dihubungi via telepon, kepada Serambinews.com, mengucapkan terimakasih kepada seluruh senat Universitas Samudra yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk memipin kampus ini hingga 5 tahun mendatang.

Baca juga: HMI Komisariat FKIP Unsam Cabang Langsa Gelar Nobar Film G30S PKI 

Dalam kesempatan ini, Dr. Ir. Hamdani juga memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Aceh umumnya dan khususnya Kota Langsa, Aceh Timur, dan Aceh Tamiang, Civitas Akademika, serta semua pihak.

Terutama Pemerintah Aceh dan pemerintah daerah 3 kabupaten/kota untuk bersama-sama membawa kemajuan pendidikan bagi lembaga Universitas Samudra ke arah yang lebih baik lagi.

Sehingga Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di ujung Timur Provinsi Aceh yang lebih dikenal dengan nama Unsam Langsa ini, mampu bersaing dan bersanding dengan PTN yang ada di Indonesia lainnya guna melahirkan lulusan berkualitas dan siap pakai. (*)

Baca juga: Dapat Nilai Tertinggi Tes SKD, Reny Octavira tak Lulus Masuk Sekolah Tinggi Transportasi Darat 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved