Breaking News:

Berita Aceh Tengah

Rektor IAIN Takengon Terima Penghargaan dari IAE, Ini Deretan Prestasinya

Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Takengon, Dr Zulkarnain menerima penghargaan dari Indonesia Approach Education (IAE) karena dinilai memiliki

Penulis: Mahyadi | Editor: Nurul Hayati
Rektor IAIN Takengon Terima Penghargaan dari IAE, Ini Deretan Prestasinya
For Serambinews.com
Rektor IAIN Takengon, Zulkarnain.

Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Takengon, Dr Zulkarnain menerima penghargaan dari Indonesia Approach Education (IAE) karena dinilai memiliki dedikasi dalam tata kelola kependidikan di IAIN Takengon, khususnya selama adanya pandemic Covid-19.

Laporan Mahyadi | Aceh Tengah

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Takengon, Dr Zulkarnain menerima penghargaan dari Indonesia Approach Education (IAE) karena dinilai memiliki dedikasi dalam tata kelola kependidikan di IAIN Takengon, khususnya selama adanya pandemic Covid-19.

Penghargaann tersebut, diserahkan secara virtual oleh Ketua IAE, Muh Erwinto Imran kepada Rektor IAIN Takengon, Zulkarnain, Selasa (5/10/2021).

“Terima kasih atas dedikasinya selama ini, di dunia pendidikan. Semoga tetap selalu memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan pendidikan di Indonesia,” kata Muh Erwinto Imran kepada Zulkarnain.

Menurut Muh Erwinto Imran, selain dedikasi, penghargaan yang diberikan kepada Zulkarnain selaku rektor karena telah berhasil dalam mengawal proses transpormasi kelembagaan.

“Sejak dari STAI menjadi STAIN dan sekarang sudah menyandang IAIN Takengon,” tuturnya.  

Usai menerima penghargaan, Zulkarnain menyampaikan terima kasih kepada pihak IAE atas perhatiannya kepada IAIN  Takengon.

Baca juga: IAIN Takengon Miliki Prodi Pariwisata Syariah

“Penghargaan ini, kami dedikasikan kepada semua pihak yang telah mendukung transformasi kelembagaan dan proses pembelajaran di masa pandemi ini,” sebut Zulkarnain.

Dia sebutkan, perkembangan IAIN Takengon tidak terlepas dari ikhtiar nyata civitas akademik beserta pemerintah provinsi dan sejumlah kabupaten di wilayah tengah Aceh untuk membangun pendidikan tinggi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved