Breaking News:

Berita Langsa

Besok, Aliran Listrik Sebagian Kota Langsa Padam, Ini Penyebab dan Cek Lokasinya

Adam merincikan, untuk wilayah pemadaman arus listrik tersebut meliputi Kecamatan Langsa Baro, serta sebagian Kecamatan Langsa Barat

Penulis: Zubir | Editor: Nur Nihayati
hand over dokumen pribadi
Manager PLN ULP Langsa Kota, Adam Ramanditha 

Adam merincikan, untuk wilayah pemadaman arus listrik tersebut meliputi Kecamatan Langsa Baro, serta sebagian Kecamatan Langsa Barat

Laporan Zubir   |    Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - PT PLN (Persero) ULP Langsa Kota, Sabtu (9/10/2021) memadamkan sementara aliran listrik sebagian wilayah Kota Langsa meliputi berapa kecamatan. 

Pemadaman selama 3 jam sejak pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB ini berhubung akan dilaksanakannya pemeliharaan jaringan distribusi 20 KV oleh petugas PLN. 

Kepala ULP PLN Langsa Kota, Adam Ramanditha, kepada Serambinews.com, Jumat (8/10/2021) menyampaikan, pemadaman listrik ini menyusul akan dilakukan pekerjaan pemeliharaan jaringan distribusi 20 KV.

Pemberhentian sementara suplai arus listrik diperkirakan akan berlangsung selama 3 jam ini dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Namun jadwal pemadaman bisa saja berobah sewaktu-waktu selama pekerjaan dilakukan, apabila ada terjadi kendala atau kondisi di lapangan. 

"Pemadaman arus listrik ini kita lakukan untuk keselamatam dan keamanan pekerja di lapangan selama pekerjaan pemeliharaan jaringan berlangsung," ujar Adam.

Adam merincikan, untuk wilayah pemadaman arus listrik tersebut meliputi Kecamatan Langsa Baro, serta sebagian Kecamatan Langsa Barat dan Kecamatan Langsa Barat. 

"Pemadaman dilakukan untuk keselamatan petugas di lapangan dan kenyamanan pelaksanaannya.

Kepada pelanggan kami memohon maaf atas ketidak nyamanan ini," tutup Adam. (*)

Baca juga: Anggia Novita Gugat Resmi Cerai dari Ferry Irawan, Salah Satunya Soal Nafkah

Baca juga: Sudah Empat Bulan ASN di Simeulue belum Terima TPP, Ini Sebabnya

Baca juga: Daftar! Lowongan Kerja S1, S2, D4 di PTPN III, VI, VII, & VIII Ditutup 14 Oktober, Ini Syaratnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved