Breaking News:

Berita Banda Aceh

Tiga Satker Jajaran Polda Aceh Gelar Gerai Vaksin di Banda Aceh dan Aceh Besar

Tiga satuan kerja jajaran Polda Aceh, masing-masing Ditresnarkoba Polda Aceh, Ditpolairud Polda Aceh dan Polres Aceh Besar menggelar gerai vaksinasi

Penulis: Subur Dani | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kegiatan gerai vaksinasi Polda Aceh di Banda Aceh, Jumat (8/10/2021) 

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Tiga satuan kerja jajaran Polda Aceh, masing-masing Ditresnarkoba Polda Aceh, Ditpolairud Polda Aceh dan Polres Aceh Besar menggelar gerai vaksinasi presisi Polri di sejumlah lokasi dalam wilayah Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, Jumat (8/10/2021).

Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K. M. Si, sejumlah lokasi yang menjadi sasaran digelarnya vaksinasi massal itu meliputi Pelabuhan Ulee Lheu, Banda Aceh, Simpang Aneuk Galong Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar dan sejumlah lokasi lainnya di Aceh Besar seperti Jantho, Seulimeum, Lembah Seulawah, Pulo Aceh dan PKM Sukamakmur.

"Hasil kegiatan vaksinasi di masing-masing gerai dapat dirincikan untuk gerai vaksin pelabuhan Ulee Lheu, jumlah masyarakat yang hadir sebanyak 167 orang.

Namun yang bisa divaksin sebanyak 158 orang sedangkan 9 orang lagi ditunda, " kata Winardy.

Baca juga: Ditpamobvit dan Bid Dokkes Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal di Mahad Daarut Tahfizh Al-Ikhlash

Untuk di gerai vaksin Simpang Aneuk Galong, jumlah masyarakat yang hadir sebanyak 138 orang dan yang bisa menerima vaksin sebanyak 128 orang.

Sedangkan 9 orang ditunda dan 1 orang lagi batal divaksin.

"Di gerai vaksin di sejumlah lokasi lain di Aceh Besar, jumlah masyarakat yang hadir sebanyak 105 orang dan yang bisa divaksin berjumlah 97 orang sedangkan 8 orang lagi batal, " jelas Kabid Humas.

Baca juga: Bayi Laki-laki Ditemukan di Simpang Mamplam Bireuen, Diperkirakan Baru Berusia Satu Hari

Dari semua gerai vaksin, jumlah masyarakat yang hadir sebanyak 410 orang kemudian yang bisa divaksin sebanyak 383 orang dan ditunda 26 orang serta 1 orang lagi batal divaksin.

Vaksinasi massal digelar sejak pagi hingga selesai itu melibatkan puluhan personel Polri, vaksinator dari Bid Dokkes dan RS Bhayangkara Polda Aceh serta vaksinator Dinkes setempat.(*)

Baca juga: Sempat Drop Usai Divaksin, Siswi SMKN 1 Lhokseumawe Ajak Masyarakat Jangan Takut Vaksinasi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved