Breaking News:

Video

VIDEO Gubernur Aceh Nova Iriansyah Membaik, Teken 50 Dokumen Penting di Ranjang Rumah Sakit

Ditemani sang istri, Dr Dyah Erti Idawati, Gubernur Aceh Nova Iriansya sudah mulai bekerja dan menandatangani 50 dokumen penting.

Penulis: Thesi Suryadi | Editor: Zaenal

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Setelah operasi pascakecelakaan jatuh dari sepeda saat berolahraga, Kamis, 7 Oktober 2021 lalu, kondisi terkini Gubernur Aceh, Nova Iriansyah semakin membaik.

Ditemani sang istri, Dr Dyah Erti Idawati, Gubernur Aceh Nova Iriansyah sudah mulai bekerja dan menandatangani 50 dokumen penting pada Senin (11/10/2021).

Gubernur Aceh berada dalam penanganan dan pengawasan dokter ahli di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat.

Plt Bupati Bener Meriah Dailami Ajak Masyarakat Doakan Kesembuhan Gubernur Aceh Nova Iriansyah 

Nova Iriansyah Harus Istirahat Total Hingga 4 Pekan Pasca Operasi Akibat Kecelakaan

Gubernur Aceh Nova Iriansyah Alami Kecelakaan di Tangerang, Begini Kondisinya Sekarang

"Kondisi Bapak Gubernur sudah mulai ada perubahan yang signifikan. Beliau sudah bisa melakukan pekerjaannya sambil duduk, terutama menandatangani 50 dokumen penting untuk hari ini saja," kata Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA), Almuniza Kamal, SSTP, MSi.

“Beliau juga terlihat lebih fresh dan sudah bisa menggerakkan kedua belah kakinya. Namun untuk saat ini Pak Gubernur belum bisa dijenguk oleh siapapun, sesuai dengan SOP rumah sakit, karena masih dalam situasi pandemi Covid,” tambah Almuniza.

Untuk mengganti kunjungan, Almuniza meminta kepada seluruh kolega dan masyarakat Aceh mendoakan agar Gubernur Nova segera sembuh sehingga bisa menjalani aktivitasnya kembali. (*)

Penulis: Fikar W Eda
Video Editor: Thesi Suryadi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved