Breaking News:

Peserta Vaksinasi di Gedung Banda Aceh Convention Hall Capai 79.578 Orang, Didominasi Dosis Kedua

Dengan penambahan itu, sebut Iswanto, hingga kini sudah 79.578 orang disuntik vaksin dalam dua tahap vaksinasi massal yang dilaksanakan Pemerintah

Penulis: Jamaluddin | Editor: Mursal Ismail
HUMAS PEMERINTAH ACEH              
Petugas Kesehatan menyuntikkan vaksin Covid-19 kepada warga negara asing (WNA) di Gedung Banda Aceh Convention Hall, Senin (18/10/2021) 

Dengan penambahan itu, sebut Iswanto, hingga kini sudah 79.578 orang disuntik vaksin dalam dua tahap vaksinasi massal yang dilaksanakan Pemerintah Aceh di tempat tersebut.

Laporan Jamaluddin I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid-19 Aceh, Muhammad Iswanto, SSTP MM, mengatakan sebanyak 346 orang disuntik vaksin Covid-19 di Gedung Banda Aceh Convention Hall (BACH), Senin (18/10/2021). 

Dengan penambahan itu, sebut Iswanto, hingga kini sudah 79.578 orang disuntik vaksin dalam dua tahap vaksinasi massal yang dilaksanakan Pemerintah Aceh di tempat tersebut.

Iswanto mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi massal tahap kedua hari ke-85 itu, didominasi oleh mereka yang disuntik vaksin dosis kedua.

"214 orang disuntik dosis kedua, sementara 112 orang disuntik dosis pertama. 

Sedangkan 7 lainnya merupakan mereka yang diharuskan tertunda pelaksanaan vaksinasinya sementara waktu," kata Muhammad Iswanto yang juga Kepala Biro Humas dan Protokol (Karo Humpro) Setda Aceh.

Baca juga: JK Pantau Vaksinasi di Dinkes Aceh Utara, Resmikan Program Nasional Sentra Vaksinasi Covid-19 PMI

Baca juga: Kapolsek Karangbaru Naik Getek Pimpin Vaksinasi di Kampung Sekumur

Baca juga: Ini Syarat Vaksinator Dinkes Turun ke Sekolah, Minimal Peserta Vaksinasi 20 Siswa

Lebih lanjut Iswanto mengatakan, pada hari yang sama juga terdapat 20 tenaga kesehatan yang disuntik vaksin dosis 3 atau booster.

Mereka disuntik vaksin Moderna.

Iswanto menyebutkan ribuan orang yang divaksin tersebut tidak lepas dari kerja keras para vaksinator. 
Mereka bekerja sampai sore hari, dengan tujuan melayani seluruh masyarakat Aceh.

Para vaksinator, lanjut Iswanto, sudah menunjukkan dedikasi tinggi untuk menjaga rakyat Aceh sehingga tidak tertular virus Covid-19. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved