Breaking News:

Berita Banda Aceh

Kapolda Aceh Saksikan Pergelaran Kendaraan Taktis Polda Aceh

Kapolda Aceh dalam kesempatan itu melihat dan memeriksa sejumlah kendaraan yang digelar itu termasuk persenjataan yang dimiliki

Penulis: Subur Dani | Editor: Nur Nihayati
For Serambinews.com
Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, mengecek salah satu kendaraan taktis polisi di Lapangan Mapolda Aceh, Rabu (20/10/2021). 

Kapolda Aceh dalam kesempatan itu melihat dan memeriksa sejumlah kendaraan yang digelar itu termasuk persenjataan yang dimiliki 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, menyaksikan pergelaran kendaraan taktis yang mendukung tugas Kepolisian di Lapangan Mapolda Aceh, Rabu (20/10/2021) pagi.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K. M. Si, mengatakan, pergelaran kendaraan taktis di Lapangan Mapolda Aceh itu turut disaksikan juga Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H, dan para PJU Polda Aceh.

"Pergelaran di Lapangan Mapolda Aceh meliputi kendaraan Dalmas dan antisipasi unjuk rasa, kelengkapan kendaraan, barikade, AWC, Tambora, Sound Raisa, peralatan Dalmas perseorangan dan sejumlah peralatan dukungan Kepolisian lainnya," kata Winardy.

Kapolda Aceh dalam kesempatan itu melihat dan memeriksa sejumlah kendaraan yang digelar itu termasuk persenjataan yang dimiliki jajaran Polda Aceh, Ucap Kabid Humas.

Dalam kegiatan itu, Kapolda di antaranya berpesan kepada masing-masing satuan kerja yang mengelola sarana dan prasarana untuk dukungan tugas operasional Kepolisian tersebut agar dirawat dengan baik, sehingga dapat digunakan kapanpun untuk kepentingan tugas Kepolisian.(*)

Baca juga: TIM Serahkan Dua Asrama Mahasiswa di Bogor ke Pemerintah Aceh, Nilai Asetnya Capai Rp 10 Miliar 

Baca juga: Fakta Laporan Korban Pelecehan di Aceh Besar Ditolak karena Tak Punya Sertifikat Vaksin

Baca juga: Gawat! Baru Satu Hari Cerai, Stefan William Pamer Kemesraan Bersama Wanita Lain

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved