Breaking News:

Berita Nagan Raya

Said Alwi  Pimpin Al-Washliyah Nagan Raya

Anggota DPRK Nagan Raya, Said Alwi Arif, SE  terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah (PD) Al-Washliyah) Kabupaten Nagan Raya.

Penulis: Rizwan | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Said Alwi Arief, Ketua Al-Wasliyah Nagan Raya 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Anggota DPRK Nagan Raya, Said Alwi Arif, SE  terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah (PD) Al-Washliyah) Kabupaten Nagan Raya.

Said terpilih pada Rabu (20/10/2021), di Nagan Raya setelah tujuh orang penerima surat mandat dari Pengurus Wilayah Al-Jamiatul Aceh mengadakan rapat pemilihan kepengurusan periode 2021-2026.

Penerima mandat Ketua, Malek Ridwan, SPd, Sekretaris, Rusdi SPd, serta anggota Muhammad Jafrizal, Muhammad Andah, Musliadi, T Mujarison dan Dedi Miswar, menyatakan sepakat memilih Said Alwi.

"Bersangkutan tahu banyak tentang Al-Wasliyah karena sebelumnya menjadi pengurus sayap organisasi kepemudaan GPA di Nagan Raya," ujar Malik Ridwan.

"Jadi karena salah satu pertimbangan tersebut, kami minta kesediaannya untuk memimpin Al-Wasliyah," kata Malik Ridwan ketua penerima mandat dalam pers rilis diterima Serambinews.com, Rabu (20/10/2021).

Malek menyatakan, sosok pilihan mereka merupakan seorang figur pemersatu dalam masyarakat dan memiliki jaringan yang luas serta keturunan ulama besar Nagan Raya.

Baca juga: VIDEO - Polisi Reka Ulang Kasus Pembunuhan di Nagan Raya

Baca juga: VIDEO - Peserta Vaksinasi Dapat Sembako di Nagan Raya

Baca juga: Karhutla di Nagan Raya Mulai Padam, Hujan Bantu Proses Pemadaman

Sebelah kakek dari keturunan Tgk Syik Dikila, dan sebelah neneknya keturunan dari Syeh Muhammad Ali atau dikenal Syeh Abdul Qahar Seumot.

Sementara itu, Said Alwi Arief menyampaikan terima kasih kepada semua pemilik mandat yang telah mempercayainya memimpin A-Wasliyah Nagan Raya.

"Memang sudah lama saya di ajak kawan-kawan, tapi saat itu saya belum bersedia, karena banyak figur yang lebih cocok dari saya untuk memimpin ormas besar ini," ucapnya.

"Tapi alhamdulillah saat ini dan terima kasih buat kawan-kawan pemilik mandat yang telah mempercayai saya," ujar Anggota DPRK Nagan Raya dari PNA ini.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved