Breaking News:

Info CPNS Aceh

Hasil SKD CPNS Aceh Tengah Sudah Dirilis, Cek Nama Kamu Lolos SKB atau Tidak, Ini Link Pengumumannya

Dalam lampiran itu, peserta nantinya dapat melihat sejumlah data tentang ujian SKD pada masing-masing formasi CPNS yang dibuka Pemkab Aceh Tengah

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Amirullah
http://bkpsdm.acehtengahkab.go.id/
Pengumuman hasil SKD Peserta CPNS Aceh Tengah 2021 sudah dirilis. 

SERAMBINEWS.COM - Kabar bahagia bagi peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 yang mengambil formasi di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tengah.

Pemkab Aceh Tengah pada Kamis (28/10/2021) kemarin sudah mengeluarkan pengumuman penetapan hasil seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS 2021 di lingkungannya.

Pengumuman itu disampaikan melalui surat Nomor Peg.810/183/BKPSD-AT/2021, tentang Penetapan Hasil SKD Pengadaaan CPNS Tahun 2021 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah.

"Berdasarkan Surat Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS tahun 2021 Nomor 13523/B-KS.04.03/SD/K/2021 tanggal 25 Oktober 2021 perihal Penyampaian Hasil SKD CPNS Tahun 2021, disampaikan hal-hal sebagai berikut," tulis Pemkab Aceh Tengah.

Adapun hasil ujian SKD peserta CPNS Aceh tengah dapat dilihat pada lampiran yang disematkan dalam pengumuman.

Dalam lampiran itu, peserta nantinya dapat melihat sejumlah data tentang ujian SKD pada masing-masing formasi CPNS yang dibuka Pemkab Aceh Tengah tahun ini.

Baca juga: Kelulusan SKD CPNS belum Diumumkan, Begini Penjelasan BKPSDM Nagan Raya

Mulai dari jumlah formasi yang dibutuhkan, jumlah peserta yang hadir dan tak hadir mengikuti ujian SKD, jumlah peserta yang nilai SKD-nya memenuhi passing grade, hingga perolehan nilai tertinggi dan terendah.

Tentunya, di lampiran itu juga disampaikan hasil perolehan nilai SKD peserta CPNS Aceh Tengah, serta keputusan apakah peserta itu berhak lolos ke SKB atau tidak.

Lebih lanjut, dalam surat pengumumannya itu Pemkab Aceh Tengah menjelaskan, bahwa peserta yang dinyatakan lulus SKD dan berhak mengikuti SKB adalah peserta yang memenuhi persyaratan sebagaimana ditentukan dalam Keputusan Menteri PAN-RB No. 1023 Tahun 2021

Yaitu peserta SKD yang memenuhi Nilai Ambang Batas dan termasuk dalam 3 kali dari jumlah kebutuhan masing-masing jabatan berdasarkan Peraturan Menteri PAN-RB No. 27 Tahun 2021 Tentang Pengadaan Pegawai Negeri Sipil Tahun 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved