Breaking News:

Berita Bireuen

Mahasiswa Samalanga dan Simpang Mamplam Gelar Temu Ramah Mahasiswa Baru

Tujuan kegiatan ini untuk menanamkan rasa kekeluargaan, menjalin kedekatan antarmahasiswa dengan alumni dan menjalin kedekatan antar mahasiswa.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Dok mahasiswa
Mahasiswa Samalanga dan Simpang Mamplam (Imsam) Lhokseumawe, Aceh Utara Bireuen, Sabtu (13/11/2021) menggelar pertemuan dengan mahasiswa baru dari Samalanga dan Simpang Mamplam di Ujong Batee, Lhokseumawe 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Mahasiswa Samalanga dan Simpang Mamplam (Imsam) Lhokseumawe dan Aceh Utara,  Sabtu (13/11/2021)  menggelar kegiatan temu ramah mahasiswa baru  tahun 2021 dari dua kecamatan tersebut yang kuliah di Lhokseumawe maupun Aceh Utara. Pertemuan bertempat di kawasan laut Ujong Batee, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

Ketua panitia kegiatan, Zicrul Rizal kepada Serambinews.com, Minggu (15/11/2021) mengatakan,  kegiatan pertemuan dengan para mahasiswa baru dilaksanakan setiap, pertemuan dilakukan ketika mahasiswa baru mulai memasuki awal perkuliahan, pertemuan dengan opening ceremony dan penyambutan dari ketua panitia, ketua umum, demisioner IMSAM serta keluarga dari Ikatan Keluarga Samalanga, Simpang Mamplam (IKSM) dengan
tema ‘Ta ikat, ta meupakat, ta meusapat dan ta sambong talo syedara’.

Pertemuan di kawasan pantai dibalut dengan konsep kekeluargaan yang lebih mendalam dan akan diarahkan oleh mentor tiap tiap kelompok untuk menyampaikan materi tentang kekeluargaan dan tanggungjawab.

Tujuan kegiatan bersama antara lain untuk menanamkan rasa kekeluargaan, menjalin  kedekatan antar mahasiswa dengan alumni dan menjalin kedekatan antar mahasiswa dengan orang tua yang berasal dari Ikatan Keluarga Samalanga-Mamplam (IKSM).(*)

Baca juga: Puluhan Tahun Antar Jenazah Arungi Sungai

Baca juga: Kasus Pembakaran Rumah Wartawan, Polda Aceh Periksa Istri Korban Sebagai Saksi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved