Breaking News:

Berita Banda Aceh

Universitas Terbuka Banda Aceh Luluskan 512 Sarjana, Ini Pengharapan Rektor

Pada prosesi tersebut wisudawan hadir secara virtual melalui aplikasi zoom, di samping hadir para pimpinan UT Banda Aceh.

Penulis: Misran Asri | Editor: Ibrahim Aji
FOR SERAMBINEWS.COM
Universitas Terbuka Banda Aceh, melaksanakan Upacara Penyerahan Ijazah (UPI) bagi 512 lulusan yang berlangsung secara daring dan luring di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Minggu (21/11/2021). 

Pada prosesi tersebut wisudawan hadir secara virtual melalui aplikasi zoom, di samping hadir para pimpinan UT Banda Aceh.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Upacara Penyerahan Ijazah (UPI) Universitas Terbuka (UT) Banda Aceh, meluluskan sebanyak 512 wisudawan periode II Tahun 2021 yang dilaksanakan secara daring dan luring, Minggu (21/11/2021).

Acara yang berlangsung di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh itu, dibuka oleh Direktur UPBJJ-UT Banda Aceh, Drs Edy Syarief MPd setelah prosesi hadir di ruang UPI.

Pada prosesi tersebut wisudawan hadir secara virtual melalui aplikasi zoom, di samping hadir para pimpinan UT Banda Aceh.

Untuk lulusan terbaik Herizal NIM 041041394 dari Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dengan IPK 3,70 hadir dan diapresiasi dengan pemberian sertifikat langsung oleh Rektor UT yang diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik UT, Dr Mohammad Yunus SS MA.

Direktur UT Banda Aceh, Drs Edy Syarief MPd, mengungkapkan rasa syukur karena masih dapat melaksanakan UPI 2021 walau dalam situasi pandemi dan dengan cara yang berbeda, yaitu melalui daring serta luring sesuai protokol kesehatan.

Baca juga: Dishun Sterilkan PKL dan Mobil yang Parkir di Atas Jembatan Ulee Lheue-Gampong Jawa, Ini Tujuannya

Baca juga: VIDEO Pesona Pantai Lhoknga Aceh Besar, Tujuan Wisata Akhir Pekan Warga Banda Aceh dan Sekitarnya

Baca juga: Polandia Menuduh Belarusia Tetap Menggiring Migran ke Perbatasan

Disebutkan UPI ke II tahun 2021 itu dari 512 lulusan, hadir wisuda secara daring sebanyak 446 orang.

UT telah melakukan penyelenggaraan perkuliahan seperti ini sebelum pandemi.

"UT sangat fleksibel memberikan layanan pendidikan kepada masyarakat Aceh yang sangat luas," sebut Direktur UT Banda Aceh ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved