Breaking News:

Berita Langsa

Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Kota Langsa Dikukuhkan

Sedangkan Pengurus DPK-IKAPTK Langsa lainnya dilantik dan dikukuhkan secara virtual  di aula Sekretatiat Daerah Kota Langsa. 

Penulis: Zubir | Editor: Nur Nihayati
Kiriman Muzamil
Wakil ketua I DPK-IKAPTK Langsa, Suriyatno, AP, MSP beserta pengurus saat pelantikan dan pengukuhan secara virtual di aula Setda Kota Kiriman Muzamil 

Sedangkan Pengurus DPK-IKAPTK Langsa lainnya dilantik dan dikukuhkan secara virtual  di aula Sekretatiat Daerah Kota Langsa

Laporan Zubir       |     Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Dewan Pengurus Kota Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK- IKAPTK) Langsa dikukuhkan dan dilantik yang dilaksanakan secara luring dan virtual, pada Jumat (19/11/2011). 

Sebelumnya Ketua DPK-IKAPTK Langsa, Drs. Zulhadisyah Sulaiman, MSP yang juga menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Pemko Langsa dilantik dan dikukuhkan secara langsung oleh DPP-IKAPTK di Anjongmonmata, Banda Aceh.

Sedangkan Pengurus DPK-IKAPTK Langsa lainnya dilantik dan dikukuhkan secara virtual  di aula Sekretatiat Daerah Kota Langsa. 

Baca juga: Gubernur Aceh Diminta Tetapkan UMP 2022 Sesuai Harapan Pekerja

Kegiatan pelantikan diawali dengan prosesi pelantikan DPP-IKAPTK Propinsi Aceh oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional IKAPTK, DR. Drs. Akmal Malik, M. Si yang juga menjabat sebagai Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri, dilanjutkan Pengukuhan oleh Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT. 

Dalam kepengurusan tersebut, Ketua DPP IKAPTK Aceh dijabat oleh Irawan Pandu Negara, Wakil Ketua I Iskandar, Wakil Ketua II Syarbaini, Wakil Ketua III Sulaimi dan Sekretaris Dedy Yuswadi.

Usai pelantikan dan pengukuhan DPP IKAPTK Aceh, barulah pelantikan terhadap Pengurus Kabupaten/Kota IKAPTK. 

Pelantikan itu dilakukan Ketua DPP IKAPTK Aceh, Irawan Pandu Negara secara langsung terhadap Ketua DPK-IKAPTK se-Aceh. 

Adapun Pengurus DPK-IKAPTK Kota Langsa yang dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPP- IKAPTK Aceh yakni, Ketua, Drs. Zulhadisyah Sulaiman, M. SP, Wakil Ketua I Suriyatno, AP, M.SP,  Wakil Ketua II Nursal Saputra, S.STP, M.AP

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved