Breaking News:

Berita Banda Aceh

Antisipasi Lonjakan Covid-19, Kapolda Aceh Ikuti Rakor Lintas Sektoral

Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M. Si, memimpin rapat koordinasi lintas sektoral tingkat Menteri dari Mabes Polri, Jakarta, Jumat

Penulis: Subur Dani | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kapolda Aceh dan Kasdam IM mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral tingkat Menteri dari Mabes Polri dari Mapolda Aceh, Jumat (26/11/2021) 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M. Si, memimpin rapat koordinasi lintas sektoral tingkat Menteri dari Mabes Polri, Jakarta, Jumat (26/11/2021).

Rakor lintas sektoral itu digelar juga secara virtual ke seluruh jajaran Polda di Indonesia termasuk Polda Aceh.

"Di Mapolda Aceh sendiri, rakor itu diikuti Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, bersama Kasdam IM mewakili Pangdam IM, serta dihadiri sejumlah PJU Polda Aceh dan PJU Kodam IM, " sambung Kabid Humas.

Inti dari pembahasan dalam rakor itu jelas Winardy, untuk mengantisipasi potensi lonjakan Covid-19 di Indonesia terkait dengan momen perayaan Natal Tahun 2021 dan menyambut tahun baru 2022 (nataru).

Baca juga: Ibu Hadidah Tiga Tahun Terbaring di Rumah, Haji Uma Biayai Pengobatan ke Rumah Sakit

Menyambut nataru itu, diimbau kepada seluruh masyarakat tetap waspada dengan potensi lonjakan Covid-19 tersebut dengan mematuhi aturan yang berlaku.

"Sehingga daerah kita tidak berpotensi munculnya angka penderita Covid-19 yang baru lagi," sebut Kabid Humas lagi.

Seluruh pejabat yang mengikuti Rakor di Ruang Vicon Mapolda Aceh, sebelum mengikuti kegiatan itu telah di swab antigen dengan hasil semuanya negatif Covid-19.(*)

Baca juga: VIRAL Relawan Diusir Polisi saat Kawal Mobil Ambulans di Medan, Begini Tanggapan Polda Sumut

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved