Breaking News:

Info Subulussalam

BLUD RSUD Kota Subulussalam Kini Miliki Layanan Spesialis Jantung, THT, Mata, dan Paru

Pembenahan tersebut bukan hanya penambahan sarana, namun juga Sumber Daya Manusia (SDM) berupa dokter spesialis . Sehingga, kini sudah ada layanan...

Penulis: Khalidin | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ KHALIDIN
RSUD Kota Subulussalam 

Pembenahan tersebut bukan hanya penambahan sarana, namun juga Sumber Daya Manusia (SDM) berupa dokter spesialis . Sehingga, kini sudah ada layanan spesialis jantung, Telinga Hidung Tenggorokan (THT), paru dan mata.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Balai Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Subulussalam terus berbenah memaksimalkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Pembenahan tersebut bukan hanya penambahan sarana, namun juga Sumber Daya Manusia (SDM) berupa dokter spesialis .

Sehingga, kini sudah ada layanan spesialis jantung, Telinga Hidung Tenggorokan (THT), paru dan mata.

Informasi itu disampaikan Direktur RSUD Kota Subulussalam, dr Dewi Sartika Pinem melalui Kabag Tata Usaha Satria Darma, Jumat (26/11/2021).

Sebelumnya, Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE meluncurkan sejumlah sarana dan prasarana terbaru rumah sakit yang dibangun sejak 2010 tersebut.

Menurut Satria Darma, sebelumnya jenis layanan dokter spesialis di RSUD Kota Subulussalam hanya  tujuh yakni spesialis penyakit dalam dengan jumlah dokter dua orang.

Baca juga: Launching Aplikasi SIM RS RSUD Subulussalam, Ini Pesan dan Harapan Walkot Affan Bintang

Lalu spesialis dedah, anak dan Obgyn dengan jumlah dokter masing-masing dua orang. Kemudian spesialis radiologi, anestesi dan patologi klinik dengan dua dokter spesialis.

Kini, ada penambahan dokter spesialis masing-masing spesialis jantung, mata, THT dan paru. Selain itu, RSUD Kota Subulussalam juga memiliki pemanfaatan ruang Operatie Kamer (OK) baru.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved