Breaking News:

Kupi Beungoh

Jadwal Padat Prof. KH. Asep Saifuddn Chalim Lantik PC Pergunu Aceh, dari Sabang Hingga Subulussalam

Sosok Kyai NU kharismatik asal Jawa Timur ini datang ke Aceh ditemani tujuh orang pendamping.

Editor: Amirullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Akademisi UIN Ar-Raniry, Dr Tgk Teuku Zulkhairi MA 

Oleh Dr. Teuku Zulkhairi, MA

Banda Aceh – Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Guru Nahdhatul Ulama (PP Pergunu) Prof. KH. Asep Saifuddn Chalim pada Sabtu pagi tanggal 27 November 2021 Jam 10.30 tiba di Aceh.

Sosok Kyai NU kharismatik asal Jawa Timur ini datang ke Aceh ditemani tujuh orang pendamping.

Kedatangan ulama yang akrab disapa Kyai Asep disambut puluhan Pengurus Wilayah (PW) Pergunu Aceh.

Hadir dalam penyambutan Kyai Asep ini dari PW Pergunu Aceh yaitu Tgk Muslem Hamdani, MA selaku ketua umum Pergunu Aceh, sekjend H.T. Mahyuddin Helmi, M.Si dan Ismail Darimi selaku bendahara.

Hadir juga para pengurus lainnya seperti wakil ketua Musyarif, serta para ketua bidang lainnya, seperti Dr. T. Zulkhairi, MA, Dr. Fakhrul Rijal, MA, Khasanda, S.Pd.I, Furqan, MA, Dr. Lismijar, MA dan puluhan lainnya.

Seusai tiba di Aceh, panitia langsung mengarahkan rombongan Kyai Asep menuju D’Eenergy Cafee di Lampeuneureut Aceh Besar.

Rupanya, Kyai Asep menurut keterangan Tgk Muslem sangat ingin makan mie Aceh. Dalam kunjungannya ke Aceh tahun lalu, Kyai Asep juga menyantap mie goring di tempat yang sama.

Saat sedang menikmati mie Aceh ini, Ketua Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama (PWNU) Aceh, Tgk. H. Faisal Ali pun tiba di lokasi menemani Kyai Asep dan bergabung bersama rombongan. Di sini Kyai Asep dan Tgk. H. Faisal Ali berbagi cerita perjuangan dalam membangun ummat.

Seusai disitu, agenda padat di beberapa kabupaten Kota di Aceh telah menanti jadwal Kyai Asep. Dari Sabang sampai Subulussalam.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved